oleh

wOW siS! Suami Luar Biasa,Mengetahui Istri Berselingkuh tetap saja Bijak

suami dan  istri
HastagNet – Banget suaminya!
Sempatkah kamu berfikir, bila suami atau istrimu ketahuan selingkuh? Aksi apa yang juga akan kamu lakukan sesudah itu? Cerai? Memaafkannya lantas berikan dia sesempatan sekali lagi? Atau pura-pura tidak paham? Artikel ini pengin bercerita seseorang suami yang tahu kalau istrnya miliki selingkuhan, namun dia justru menjawab istrinya dengan jawabna tidak terduga ini!
Suaminya yaitu orang yang begitu lucu dan begitu memiliki bakat. Bisa saja kehidupan rumah tangganya yang terlampau dingin, atau mungkin sang istri yang berasa kesepian. Apapun itu…
Sesudah satu tahun lebih lantas, sang istri tak gemar keluar tempat tinggal, cuma bermales-malesan di sofa sepanjang hari bahkan juga tak makan, namun satu kala kebiasan ini beralih serta berwajah nampak berseri-seri, kok bisa? karna sang istri udah berjumpa dengan ” dia “.
Sang suami sadari perubahan yang ada pada istrinya, lantas dengan bijak dia ajukan pertanyaan pada istri : ” Apa kamu telah temukan seorang yang kamu sukai diluar sana? “
Istri mengangguk serta berkata : ” Iya “
Suami menjawab : ” Ini adalah satu hal baik, janganlah lepaskan peluang ini, namun ingat kamu mesti hati-hati, mesti diliat dengan jelas apa dia sungguh-sungguh orang yang baik. “
Lantas istri ajukan pertanyaan kepadanya : mengapa kamu dapat katakan janganlah lepaskan kesempatan ini? Bagaimana bila saya hingga pilih cerai dengan kamu?
Dia menyampaikan sekali lagi : ” Tidak “! dan memberikan, beberapa orang seperti kami, pernikahan yang telah bertahun-tahun mulai jemu, hingga berasa kesepian namun sebernarnya jalinan kami tak ada kendala. Yang mempunyai masalah itu yaitu orang tersebut. Tiap-tiap orang mempunyai nafsu, saat ini kamu berjumpa dengan orang ini, karna dia berikan kamu suatu hal yang baru, jadi kamu berasa dia begitu baik, serta kami berdua tidak! Namun itu SALAH BESAR! Bila di satu jalinan pernikahan sesudah satu tahun lebih keluar hal seperti kami kini, jadi ini dia akan berlangsung diantara kamu serta dia esok harinya bahkan juga lebih dari itu! Karena kami berdua di mulai dari sama-sama membukakan hati keduanya, hingga beli tempat tinggal baru, serta mempunyai anak, tiap-tiap detik kapan waktu berantem untuk anak, berjuang untuk anak. Namun kamu sama dia? Kalian berdua dengan diawali 2 keluarga yang tidak sama, dia miliki istri serta kamu miliki anak, masing-masing berasa kesepian, namun bila satu saat nafsu ini hilang, jadi juga akan bosen. Kalian berdua akan jadi orang luar yg tidak mempunyai status apa-apa. Namun bila kamu berasa kamu semakin tambah baik hidup dengan dia, PERGILAH!
Kalimat suaminya segera membuat sang istri menangis, lantas sang istri memeluknya erat-erat sembari menangis histeris. Mulai sejak itu istrinya tak sempat mengungkit persoalan cerai.
Pernikahan yang awet itu memanglah mesti begini, sederhana. memanglah kadang-kadang berasa bosen namun masing-masing mempunyai tanggung jawab serta kewajiban pada sesama. Tidak seperti orang pacaran sekali lagi cuma mementingkan keromantisan. Bila cuma mementing hal remeh serta karna nafsunya dipenuhi. Jadi hubungan ini akan tidak bertahan dalam periode waktu panjang!
Terlalu banyak orang tak tahan hidup sederhana, hidup sesuai persis keinginan mereka akan tetapi melupakan sebagian tanggung jawab serta tak menghormati sesama. Yuk Sobat, mulai saat ini mari kita belajar buat menghormati sesama! Janganlah lupa sharing artikel ini ya?  (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya