oleh

widiiiih!! Deskripsi Tusuk Sate hingga Penghancur Kelapa Ini Bikin Pembeli Emosi

HastagNet – Banyak penjual yang menuliskan deskripsi aneh di benda-benda yang mereka jual yang bikin pembeli emosi. Mulai dari tusuk sate sampai mesin penghancur kelapa.

Jika biasanya deskripsi barang jadi acuan utama untuk menarik pembeli. Deskripsi juga digunakan para penjual untuk menuliskan spesifikasi, serta informasi barang yang mereka jual.

Namun banyak juga penjual nyeleneh yang bikin deskripsi dengan asal bahkan penuh curhatan. Meski terkesan aneh, tapi deskripsi barang-barang ini berhasil membuat netizen terhibur. Bahkan banyak juga yang jadi tertarik untuk membeli barang-barang ini.

Mulai dari penjual yang menawarkan tusuk sate bekas pakai. Kemudian ada penjual yang menjual botol minuman plastik bekas artis, dan masih masih banyak lagi.

Berikut lima penjual barang dengan deskripsi yang bikin emosi dan ngakak:

  1. Penghancur Kelapa
widiiiih!! Deskripsi Tusuk Sate hingga Penghancur Kelapa Ini Bikin Pembeli Emosi. Foto: Twitter/Instagram/Marketplace

Punya strategi marketing yang jago untuk menarik perhatian pembeli, wanita yang satu ini sukses bikin ngakak. Lewat foto-foto yang diunggah di akun Twitter @HarisAlfarizi, wanita ini dengan santai menuliskan deskripsi barang yang aneh.

Mulai dari sendok sampah untuk mengumpulkan mantan. Termos hangat yang awet, tak ketinggalan jualan pisau dapur yang dilengkapi dengan deskripsi setajam mulut netizen.

Tak berhenti hingga di sana, penjual yang satu ini memasarkan mesin penghancur kelapa. Lengkap dengan deskripsi penuh curhatan yang bikin ngakak hingga emosi.

“Aku punya mesin penghancur kelapa. Tapi kamu punya penghancur sikap hati. Harga Rp 350 ribu. Agak mahal sih tapi kualitas oke,” tulis penjual tersebut.

  1. Tusuk Sate Bekas
widiiiih!! Deskripsi Tusuk Sate hingga Penghancur Kelapa Ini Bikin Pembeli Emosi. Foto: Twitter/Instagram/Marketplace

Tak perlu repot pergi ke pasar, sekarang banyak tusuk sate dan peralatan panggang lainnya yang dijual via online. Tapi toko online yang satu ini justru menjual tusuk sate bekas yang sudah dipakai.

“Dijual tusuk sate second (bekas). Penawaran tertinggi angkut. PHP (pemberi harapan palsu) menjauh. Untuk yang serius aja, butuh malam ini gan,” tulis deskripsi penjual.

Lengkap dengan lokasi tusuk sate yang berada di Batam, serta harga yang mencapai Rp 1 juta. Tentu saja iklan tusuk sate yang satu ini berhasil bikin netizen emosi saat melihatnya.

  1. Botol Minum Bekas Idola
widiiiih!! Deskripsi Tusuk Sate hingga Penghancur Kelapa Ini Bikin Pembeli Emosi. Foto: Twitter/Instagram/Marketplace

Banyak penggemar yang rela membeli barang-barang yang pernah digunakan idolanya. Melihat peluang ini seorang penjual iseng memasang iklan yang bikin netizen jengkel sendiri.

“Dijual botol (minuman) Pocari Sweat. Bekas bibir Nabilah JKT48. Tangan kedua tapi belum pernah buat minum jadi masih bekas bibir Nabilah JKT48. Dulu beli Rp 500 ribu. Minat PM wae,” tawar penjual tersebut.

Tapi banyak netizen yang penasaran bagaimana cara menguji keaslian kalau botol itu bekas Nabilah JKT48. Apalagi harganya yang mencapai setengah juta rupiah untuk botol plastik bekas. [*]

Komentar

Berita Lengkap Lainya