oleh

Viral! Video Pembalap WSBK Buang Air Kecil di depan Tribun Penonton Sirkuit Mandalika

HastagNet – Aksi pembalap WSBK Mandalika yang tak kuasa menahan rasa ingin buang air kecil menjadi viral. Bagaimana tidak, pembalap itu nekat buang air kecil di depan tribun penonton Sirkuit Mandalika, Minggu (21/11/2021).

Momen itu beredar luas di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun TikTok @qhuntull07. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 800 ribu kali dan mendapatkan 45 ribu tanda suka.

“Buang air kecil di toilet (tidak). Buang air kecil di Sirkuit Mandalika (iya),” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (23/11/2021).

Peristiwa itu dialami oleh pembalap asal Italia, Michael Ruben Rinaldi. Ia tampak berjalan ke arah tribun penonton tepat lima menit sebelum pertandingan.

Rinaldi berjalan sambil melepas helm meninggalkan motornya di grid start. Mendekatnya Rinaldi ke arah tribun itu disambut sorakan meriah oleh penonton.

Namun, Rinaldi sama sekali tidak berniat menghampiri para fans, melainkan membalikkan tubuh ke pagar depan tribun. Tanpa ragu, ia membuka bagian depan celananya dan buang air kecil di hadapan tribun penonton.

Viral! Video  Pembalap WSBK Buang Air Kecil di depan Tribun Penonton Sirkuit Mandalika

Rinaldi rupanya sudah tidak bisa menahan pipis di tengah persiapan balapan. Ia diduga tidak pergi ke toilet karena tidak mau mengambil resiko ketinggalan pertandingan yang akan dimulai 5 menit lagi.

Aksi buang air kecil Rinaldi itu hanya disambut teriakan heboh dari ribuan penonton. Mereka tidak menyangka akan menyaksikan pembalap yang sampai buang air kecil di jelang pertandingan.

Selain penonton, momen itu juga ramai mendapatkan sorotan dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar yang berakhir dengan perdebatan.

Sebagian warganet menilai aksi Rinaldi itu sebagai bentuk penghinaan kepada Indonesia. Sedangkan warganet lain membela dan menyebut peristiwa itu wajar dalam dunia balap.

“Harus ada sanksi, itu memalukan sekali,” sahut warganet.

“Tak sadar itu sebagai penghinaan bagi Indonesia. Mana norma kesopanan? Sudah hilang kah?” kecam warganet.

“Penghinaan ini mah. Indonesia wajib tegas,” desak warganet.

“Buat yang bilang ini penghinaan, berarti kalian belum siap di negaranya ada sirkuit. Bukan hanya di Indonesia, di sirkuit manapun banyak yang kebelet buang air kecil,” jelas warganet.

“Yang bilang penghinaan atau ngeledek, heh gini ya bro, itu waktu mepet dan jarak ke toilet lumayan jauh. Lagian kalau ditahan itu juga bahaya buat ridernya,” tambah yang lain.

“Di sini kita tahu bahwa pemikiran Indonesia belum maju, kayak gini dibilang penghinaan. Banyak di negara lain kayak gini apakah itu penghinaan? Itu namanya ngejar waktu,” bela warganet.

@qhuntull07

♬ suara asli – Meta Nurkholis

[*]

 

Komentar

Berita Lengkap Lainya