oleh

VIDEO Guru Habib Muhammad Al-Haddad Bermimpi, Rasulullah SAW Restui Habib Rizieq

HastagNet – Sosok As-Sayyid Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab (HRS) terus menjadi perbincangan di Tanah Air. Apalagi setelah polisi menahannya dan menjeratnya dengan pasal dugaan pelanggaran UU karantina atau protokol kesehatan.

Berita Terpopuler

Tak sedikit yang memberi simpatik dan dukungan, namun ada juga yang mengapresiasi polisi. Bagi sebagian kalangan muslim di Indonesia, penahanan HRS adalah keputusan yang jauh dari prinsip keadilan.

Sebagaimana diketahui, HRS adalah salah satu Dai keturunan ( Dzurriyah ) Nabi Muhammad صلى الله عليه وسلم yang nasabnya tercatat dalam Rabithah Alawiyah . Beliau dikenal sebagai Imam besar FPI yang kerap memperjuangkan keadilan dan kemaslahatan. (Baca Juga: Rabithah Alawiyah Pastikan Habib Rizieq Keturunan Nabi Muhammad ke-39)

Menarik Dibaca!  10 Tips dan Trik Sederhana Untuk Mempermudah Hidup Anda
Berita Terpopuler

Pengurus Ponpes Darul Ilmi Wadda’wah (DILWA) Al-Habib Muhammad bin Alwi Al-Haddad menyampaikan pengalamannya tentang siapa sosok HRS. Habib Muhammad mengaku menaruh rasa hormat (takzhim) kepada Habib Rizieq Shihab setelah mendengar kisah gurunya Habib Soleh bin Ahmad Alaydrus yang bermimpi bertemu Rasulullah صلى الله عليه وسلم.

Dalam satu tausiyahnya beberapa waktu lalu, Habib Muhammad bin Alwi Haddad menyebut bahwa dirinya bukan anggota FPI dan tidak terlibat dengan FPI sama sekali. Tapi beliau mengaku cinta dengan ormas Islam tersebut.

Komentar

Berita Lengkap Lainya