oleh

Usai Perawat, Saat ini Beredar Isu Oknum Tentara kWikwikcroOOTT dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

JAKARTA, HastagNet – Setelah kasus perawat yang b3rhub*ngan int!m dengan salah seorang pasien Covid-19 di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, kini muncul kabar seorang oknum tentara yang diduga melakukan hal yang sama terhadap pasien Covid-19.

Terkait mengenai hal itu, Kepala Penerangan Kodam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS menyebutkan akan meneruskan informasi yang beredar tersebut kepada pihak pegamanan (PAM) di RSD Wisma Atlet.

“Terimakasih infonya, saya akan teruskan ke bagian PAM yang urus masalah di RSD,” ucap Herwin kepada Indozone, Senin (28/12/2020).

Hingga saat ini, Herwin mengaku pihaknya baru mengetahui informasi yang beredar itu. Oleh karenanya, ia akan meminta bagian pengamanan untuk mengeceknya terlebih dahulu.

Sekadar diketahui, kabar oknum tentara yang diduga melakukan h*bung4n int!m dengan pasien Covid-19 di RSD Wisma Atlet diungkapkan salah satu akun di media sosial.

Usai Perawat, Saat ini Beredar Isu Oknum Tentara kWikwikcroOOTT  dengan Pasien Covid-19 di Wisma Atlet

Dalam foto yang diunggah, akun bernama @whispr__ menyebutkan kalau hal tersebut berawal ketika diketahui oleh pasien Covid-19 lainnya, dan meminta untuk dipindahkan kamarnya ketika mengetahui hal itu. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya