oleh

Tips dan Trik Paling Ampuh Menaklukan Hati Janda Cantik

HastagNet – Cinta memang tidak pandang logika, seseorang bisa jatuh cinta dengan siapa saja termasuk juga dengan janda. Namun, untuk mendapatkan cinta seorang janda maka anda tidak bisa menaklukannya dengan cara yang biasa ketika anda menaklukan wanita lain.

Dan jika pada saat ini anda sedang jatuh cinta kepada anda dan bingung tentang bagaimana cara mendapatkan hatinya, maka pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu anda mengenai bagamana cara mendapatkan cinta dari seorang janda yang harus anda lakukan.

  1. Jangan sok muda

Cara mendapatkan cinta dari seorang janda adalah anda jangan berlagak bahwa anda sok muda. Anda harus menjadi apa adanya dan sesuai dengan usia anda. Jika memang pada waktu itu rentang usia anda dengan janda tersebut terlamapu jauh karena anda lebih muda, maka yang harus anda lakukan adalah bersikap biasa dan janga menunjukkan bahwa anda terlalu muda.

Bersikaplah dewasa karena hal ini akan membuatnya mudah jatuh hati kepada anda karena memang kebanyakan wanita janta lebih menyukai sosok pria yang tampil dewasa dari usianya.

  1. Jangan menjadi orang klasik

Cara mendapatkan cinta dari seorang janda yakni anda jangan sampai menjadi orang klasik. Orang klasik di sini adalah anda menjadi pribadi yang konvensional dan kolot. Perlu anda tahu bahwa janda suka sekali kepada seseorang yang peka dan langsung paham tentang topik yang dibicarakan, maka anda harus menjadi pribadi yang bisa mengimbanginya.

Jika misalnya anda malah menjadi pribadi yang klasik, malah hal ini akan membuat janda tersebut menjauh dari anda dan kemungkinan besar kesempatan anda untuk mendapatkannya akan sirna.

Menarik Dibaca!  Gempar !! Pengantin Perempuan Pingsan dikala Mantan Tiba, Suami Mengaku Malu
  1. Bersikap santai tapi serius

Untuk mendapatkan cinta dari seorang janda, anda tidak perlu terlalu cepat karena hal tersebut malah akan membuat usaha anda berantakan. Anda seharunya menyiapkan sebuah strategi yang sangat jitu dan melakukannya dengan santai dan tidak perlu terlalu terburu – buru.

Meskipun begitu, anda juga harus bersikap serius karena jika anda terlalu santai malah akan membuat wanita tersebut berpikiran bahwa anda merupakan pribadi yang tidak serius dan suka main – main.

  1. Menatap matanya ketika berbicara

Anda harus membiasakan diri ketika anda diajak ngobrol oleh janda, yang harus anda pandang adalah matanya. Anda harus berusaha mengungkapkan isi hati anda melalui tatapan mata anda karena memang mata juga bisa menjadi salah satu sarana untuk memberitahukan tentang isi hati kita.

Jika anda bisa melakukan cara ini, bukan tidak mungkin janda tersebut akan luluh hatinya dan kemudian ia akan menjadi milik anda selamanya. Jika anda belum paham tentang bagimana cara melakukannya, maka kami sarankan agar anda membaca tentang tatapan mata pria saat jatuh cinta dan juga mengenai bagaimana cara memikat wanita dengan tatapan mata.

  1. Jadi pendengar yang baik

Jika anda bisa menjadi pendengar yang baik untuknya, maka hal ini juga bisa menjadi salah satu cara mendapatkan cinta dari seorang janda. Mulailah menjadi pendengar yang baik untuk wanita tersebut dan selanjutnya anda bisa memulai memahami apa sebenarnya yang diinginkannya.

Menarik Dibaca!  Kurir Memohon Foto Rumah Malah Dikirim Ini, Warganet: Tentu Dandan Dahulu

Ketika anda sudah bisa memahami keinginan dari janda tersebut, kemungkinan untuk mendapatkan hati atau membuatnya jatuh cinta kepada anda akan sangat besar. Oleh sebab itu, anda harus terus berusaha untuk menjadi seorang pendengar yang baik untuknya.

  1. Menjadi Orang Romantis

Perlu anda tahu bahwa definisi romantis antara janda dan wanita pada umumnya terkadang berbeda. Romantis menurut beberapa janda adalah bukan tentang bunga atau kejutan yang anda lakukan, namun lebih kepada isi dari perbuatan romantis yang anda lakukan.

Jika anda ingin mendapatkannya, maka yang harus anda lakukan adalah dengan sesekali memberinya hadiah berupa barang atau mengajaknya ke tempat favorit wanita tersebut. Cara ini memang sangat ampuh membuatnya takluk dan jatuh ke pelukan anda.

  1. Jujur

Jujur memang merupakan sebuah cara yang sangat ampuh untuk mendapatkan atau membuat orang lain jatuh hati kepada kita, tidak terkecuali janda. Jika anda menjadi pribadi yang jujur dan apa adanya maka akan membuatnya kagum dan kemudian jatuh hati kepada anda karena memang jujur merupakan sesuatu yang mahal dan tidak ternilai.

  1. Memberi pujian

Merupakan sebuah hal yang wajar untuk membuat wanita takluk kepada kita dengan cara memberinya pujian. Mungkin anda sudah tahu alasan janda lebih menggodaadalah karena ia memiliki bentuk tubuh yang lebih seksi dibandingkan wanita pada umumnya.

Menarik Dibaca!  Pedagang Makanan Pakai Penglaris ?, Ahli Spiritual Ini Jelaskan Cara Melihatnya

Oleh sebab itu, anda harus memberikan pujian kepadanya sehingga ia akan merasa seperti melayang dan kemudian anda bisa mendapatkan cinta dari wanita janda tersebut.

  1. Bersikap sopan

Meskipun wanita tersebut statusnya janda, bukan berarti anda bisa berbuat seenaknya kepadanya. Anda harus tetap bersikap sopan meskipun dalam hatinya anda benar – benar menginginkan wanita tersebut. Anda harus menahan keinginan anda sampai tujuan anda tercapai.

Jika anda bisa melakukan cara ini, wanita tersebut akan berpikir bahwa anda merupakan sosok yang tepat untuk menemaninya, dan kemudian ia akan jatuh ke pelukan anda.

  1. Jadi pria humoris

Cara mendapatkan cinta dari seorang janda juga bisa anda lakukan dengan menjadi pria humoris. Anda bisa membuatnya tertawa dengan beberapa candaan yang tentunya candaan tersebut tidak berlebihan dan tidak mengandung SARA karena hanya akan membuatnya ilfil kepada anda. Jika anda belum paham tentang cara ini, maka anda harus membaca tentang cara menjadi pria humoris.

  1. Temui orang tuanya

Untuk cara yang terakhir bisa dikatakan cara yang paling jitu sekaligus paling berani yang bisa anda lakukan. Meskipun pada awalnya ia cuek kepada anda, namun ketika anda menunjukkan keseriusan anda dengan menemui orang tuanya. Maka ia akan langsung mengubah persepsinya tentnag anda.

Dan ketika orang tuanya menerima anda, maka wanita janda yang cuek tadi akan langsung berbalik 180 derajat dan akan langsung jatuh cinta kepada anda. [*]

Komentar

Berita Lengkap Lainya