oleh

Tips dan Trik Foreplay agar Pasangan Semakin Menggelinjang

HastagNet – Untuk menggapai session bercinta yang panas, Anda serta pasangan bisa mengawali dengan foreplay yang paling terkesan. Foreplay yang dilaksanakan semestinya tidak menyakiti pasangan.
Dilansir dari Times of India, Selasa (25/7/2017), Anda dapat melakukan eksperimen melakukan foreplay yang juga akan buat pasangan tercengang bahkan juga tergila-gila.
Tarian romantis 
Sebelum langsung berciuman, Anda dapat menyetel musik erotis. Situasi mulai intim. Anda dapat jalankan tarian romantis. Langkah ini jadi pembangun keinginan dalam foreplay.
Berbicara dengan mesra 
Duduklah dekat dengan pasangan serta mengobrol dengannya. Katakan pada pasangan, bagaimana pasangan bisa bikin hidup Anda istimewa.
Sama-sama sharing serta cerita segalanya baik yang berlangsung dalam kehidupan Anda. Langkah ini juga akan buat pasangan merasakan istimewa serta dikasihi. Foreplay juga benar-benar terkesan
Memijat 
Oleskan minyak aromatik lantas redupkan lampu serta setel musik yang menentramkan. Beri pasangan pijatan dengan tangan yang lembut. Langkah ini termasuk juga romantis sekalian bikin pasangan merasakan enjoy.
Lewat pijatan bisa tunjukkan, Anda punyai kepedulian pada pasangan. Yakinkan Anda tidak menghimpit kulitnya dengan kuku atau sangat banyak tekanan pada area badan yang salah.
Telusuri ruang beda di rumah 
Jangan pikirkan session bercinta di kamar tidur saja. Awalilah menelusuri beraneka pojok ruang dirumah. Contoh, di tangga atau di dapur.

Menyetel musik romantis 
Untuk melindungi selera mood (situasi hati) pasangan, Anda bisa buat daftar putar lagu romantis sepanjang foreplay. Ini dapat di mulai dengan sebagian lagu yang diminati pasangan.
Anda juga butuh buat daftar sebagian lagu romantis yang menentramkan di session paling akhir bercinta.

Gunakan lingerie seksi 
Anda dapat mengawali foreplay dengan memakai lingerie. Penggunaan celana dalam atau baju tidur umum saja bisa kurangi gairah seksual.
Untuk mengagetkan pasangan, pamerkan lingerie seksi yang baru. Lingerie seksi juga akan menggoda si Dia serta semakin semangat menuju session bercinta yang lebih panas. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya