oleh

Tagar #BebaskanIBHRS Jadi Trending, Warganet Ramai- Ramai Unggah Puisi serta Video

HastagNet – Berbagai upaya untuk membebaskan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang ditahan Polda Metro Jaya, Minggu (13/12/2020) dini hari terus dilakukan.

Mulai dari penangguhan hingga praperadilan hingga meraikan media sosial warganet meramaikan #BebaskanIBHRS yang menjadi trending topic.

Melalui tagar tersebut, beragam cara warganet meminta agar polisi segera membebaskan Habib Rizieq Mulai dari puisi hingga tayangan video pun dilakukan. Alhasil, Tagar #BebaskanIBHRS menjadi trending topik di media sosial twitter.

“Tangan dzuriyah Rasulullah itu tidak pantas kalian ikat ! Tangan itu kami mencium nya. Tangan itu tidak mencuri uang kalian. Tangan itu tidak membunuh siapapun dari kalian. Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir #BebaskanIBHRS,” tulis akun @Namaku_Anisa

Kemudian video sejumlah anggota FPI meminta pembebasan HRS juga terlihat dari unggahan akun @QaillaAsyiqah. Dalam video berdurasi satu menit 26 detik itu memperlihatkan sekelompok anggota FPI yang berkumpul dibawah siraman hujan sambil menyatakan siap membela dan meminta agar HRS dibebaskan.

Komentar

Berita Lengkap Lainya