oleh

Supaya Gair4h Sex Tidak Turun, Jauhi…

Supaya Gairah Sex Tidak Turun, Jauhi Mengkonsumsi Bit dan Berry. 
HastagNet – Sebelumnya Bercinta
Tidak cuma keadaan badan dan situasi hati, makanan ikut memengaruhi gairah bercinta. Terdapat banyak makanan yang baiknya dijauhi supaya gairah sex tetaplah terbangun.
Gairah seksual atau libido ditetapkan banyak aspek termasuk juga sosiologis, psikologis, dan dampak hormon. ” Baik pada pria dan wanita, hormon testosteron banyak memengaruhi libido, ” tutur Dr. Michael Hirt, pendiri Center for Integrative Medicine di San Fernando Valley di California seperti diambil dalam Fox News (26/05).
Ia memberikan, ” Sebagian makanan dapat kurangi kandungan testosteron termasuk juga keju, cokelat, dan alkohol. Cara kerjanya adalah makanan itu tingkatkan kesibukan enzim aromatase yang bertugas merubah testosteron jadi estrogen. Dampak keseluruhnya dari meningkatnya aromatase yaitu kandungan testosteron yang lebih rendah dan kandungan estrogen yang lebih tinggi. “
Beberapa orang berasumsi keadaan itu baik untuk kehidupan sex pria, namun tak pada wanita. Kaum wanita malah dapat alami tanda-tanda negatif berkenaan tingginya kandungan estrogen pada badan seperti penambahan tanda-tanda PMS, penurunan libido, kelelahan, sakit kepala, dan infertilitas.
Dr. Hirt merangkum daftar makanan yang baiknya dijauhi sebelumnya bercinta sebagai berikut. 

1. Minuman beralkohol 
Minuman mengandung alkohol baiknya tak dikonsumsi pria mendekati bercinta. ” Minuman ini bakal bikin situasi bercinta tak mengasyikkan lantaran menurunkan jumlah testosteron dan manfaat seksual, ” tutur Hirt.
2. Tepung serba guna 
Makanan olahan, terlebih yang terbuat dari tepung terigu serba manfaat, memiliki kandungan sedikit zinc. Walau sebenarnya mineral ini diperlukan untuk kesehatan seksual pria. Jumlah zinc pada tepung terigu serba manfaat 75% lebih sedikit dari tepung whole-grain atau whole-wheat. Diluar itu, mengkonsumsi makanan memiliki bahan tepung terigu serba manfaat dapat sebabkan resistensi insulin yang berbuntut diabetes.
Pada gilirannya, diabetes dapat mempersempit arteri, tingkatkan resiko penyakit jantung, dan disfungsi ereksi. Untuk menghindarinya, senantiasa teliti label paket makanan dan jauhi makanan memiliki bahan tepung serba manfaat ini.
3. Bit 
Mengkonsumsi bit sebelumnya berolahraga memanglah berguna tingkatkan manfaat otot. Bit juga memiliki kandungan senyawa yang baik untuk tingkatkan kandungan estrogen pada badan dan melakukan perbaikan aliran darah hingga baik untuk pria yang kurang gairah. Tetapi untuk mereka yang alami tidak seimbangan hormon, bit baiknya tak dikonsumsi lantaran malah beresiko negatif.

4. Buah berry 
Macam buah berry beku diberitakan tinggi pestisida yang mengikuti karakter estrogen. Karena itu buah ini tak baik dikonsumsi sebelumnya bercinta. Demikian sebaliknya, tentukan buah berry organik dan bebas pestisida lantaran kandungan vitaminnya malah bantu tingkatkan gairah seksual.

5. Air kemasan 
Bisphenol A atau BPA pada paket botol plastik diberitakan dapat menyebabkan ketidaksuburan pada pria ataupun wanita. Paparan BPA bahkan juga mengakibatkan disfungsi ereksi pada pria. Diluar itu, studi fertilitas dan sterilitas di Slovenia temukan jalinan penting pada urin memiliki kandungan BPA pada pria dengan sperma lebih rendah, baik dari sisi konsentrasi ataupun vitalitas. Dalam studi Harvard School of Public Health juga diketemukan wanita dengan kandungan BPA tinggi menghasilkan 27% lebih sedikit sel telur yang layak dibuahi. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya