oleh

Sosok Pinkan Lumintang, Ibu Muda Cantik Tewas Ditabrak Mobil Polisi, 2 Anaknya Masih Kecil-kecil

JAKARTA, HastagNet – Kematian Pinkan Lumintang, ibu muda dua anak yang tewas tertabrak mobil polisi yang dikendarai oleh Iptu Imam Chambali, menyisakan kepedihan yang mendalam di benak orang-orang yang ditinggalkan.

Sang suami, Rahmat bahkan sulit untuk berkata-kata saat proses pemakaman Pinkan, yang dilakukan pada tengah malam menjelang Sabtu (26/12/2020).

Rahmat cuma meminta pelaku bertanggungjawab dan menjelaskan kronologi kejadian dengan sejujur-jujurnya.

Tak cuma Rahmat, orang-orang yang mengenal Pinkan juga ikut berduka dan terkejut mendengar kabar kematian Pinkan.

Salah satunya Fuad, rekan Pinkan saat bekerja sebagai TKI di Johor Bahru, Malaysia.

“Yaa… rabb innalillahiwainnailaihirojiun InsyaAlloh Almarhuma Pinkan lumintang Syahid di jalan Alloh ta’ala Aammiinn yaa rabb, ini rekan terbaik selama di partner di Sibu island resort johor bahru malaysia ingat masa” kebaikan dia yaa rabb,” tulis akun Facebook Fuad Eyo.

Dari akun Facebook Princess Rere Fahmi, diketahui bahwa Pinkan akrab disapa Keke. Dia dulu menempuh pendidikan di SMK N 28 Akomodasi Perhotelan.

“Innalillahi wainnailaihi raajiun turut berduka cita atas meninggalnya tmn sekolahku dr SMK N 28 Akomodasi Perhotelan Alm Pinkan Lumintang tmn sekelas 3th smoga husnul khotimah amin,,mav aq gk ikut ngelayat dikarenakan posisi dipontianak…aq cuma bs doakan utk mu Keke,” tulisnya.

“Innalilahi wa innailaihi Raji’un Telah Berpulang Sahabat seperjuangan SMA Pinkan Lumintang, Semoga Khusnul Khatimah Keke, dan keluarga di beri ketabahan dan kekuatan. Amin,” tulis akun Agam.

Pinkan sendiri memliki dua anak, seorang perempuan dan seorang lainnya laki-laki. Keduanya masih kecil dan sangat membutuhkan kasih sayang seorang ibu.

Komentar

Berita Lengkap Lainya