oleh

so sweeet Presiden Jokowi Disebut Ikuti Perintah Rasulullah, Karena Bagi Sembako ke Gang Sempit Rumah Warga Malam Hari

Bagi Sembako ke Warga Malam Hari, so sweeet Presiden Jokowi Disebut Ikuti Perintah Rasulullah

Bagi Sembako ke Gang Sempit Rumah Warga Malam Hari, so sweeet Presiden Jokowi Disebut Ikuti Perintah Rasulullah

Hastag.net – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengikuti perintah Rasulullah yang membagikan sembako dan uang kepada warga pada malam hari.

Demikian dikatakan Koordinator Pandu Jokowi, Haryanto Subekti dalam pernyataan kepada suaranasional, Jumat (1/5/2020). “Jokowi ingin warga langsung menerima bantuan dan tidak berdesakan-desakan,” ungkapnya.

Kata Haryanto, Jokowi menganggap rakyat itu seperti raja yang harus dimuliakan jangan sampai kelaparan. “Baru kali ini, Indonesia yang mau langsung mendatangi warganya untuk membagikan sembako dan uang,” papar Haryanto.

Haryanto mengatakan, dalam setiap tindakan dan kebijakan, Presiden Jokowi selalu mementingkan rakyatnya. “Pak Jokowi hidupnya untuk rakyat,” pungkasnya.

Presiden Jokowi sempat blusukan di perkampungan warga di Sempur, Bogor, Minggu (26/4/2020) malam. Jokowi menemui langsung warga untuk membagikan sembako dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke warga yang terdampak wabah corona.

Dari video yang dirilis Biro Pers Media dan Informasi Istana Kepresidenan, tampak Jokowi didampingi ajudan dan Paspampres masuk ke perkampungan hingga teras rumah warga. [*]


Komentar

Berita Lengkap Lainya