oleh

Pola Pikir Serta Style Hidup Anak muda Era Saat ini

HastagNet – Generasi remaja zaman sekarang kini hanya berpusat pada diri sendiri dan hanya ingin memuaskan keinginanya saja. Pola pikir dan gaya hidup Remaja sekarang terbiasa berbelanja membeli barang yang mereka inginkan, bukan yang dibutuhkan.

Sebagian besar pola pikir dan gaya hidup remaja zaman sekarang lebih mengikuti trend mode di masa kini,seperti contohnya berpakaian seperti orang-orang luar negeri.


Selain itu, inilah salah satu contoh pola pikir dan gaya hidup remaja zaman sekarang:

1.Bangun tidur yang dicari handphone, dan selalu aktif di media sosial

2.Lebih sering bergaul di dunia maya ketimbang di dunia nyata

3.Tidak suka di nasehati, lebih suka mengkritik

  1. Mengikuti gaya kebarat-baratan
  2. anak di bawah umur yang sudah pacaran, dan parahnya lagi manggilnya dengan sebutan ayah bunda, mamah papah.

7.Segala hal apapun dijadikan momen yang harus diabadikan melalui foto.

8.Melanggar peraturan dan tata tertib dalam berkendara.

9.Game semakin di depan, dan tugas semakin terkalahkan.

10.Menjadi mahasiswa abadi semakin bertambah populasinya

Di era modern ini sebaiknya para remaja dituntut untuk lebih berhati-hati dalam segala hal baik dalam pergaulan maupun penerapan kehidupan.

Di zaman yang serba ada atau modern ini, mari kita sebagai penerus bangsa Indonesia harus memajukan bangsa Indonesia terutama dalam budayanya karena negara Indonesia yang terkenal akan kaya dengan kebudayaan.

Hindari hal-hal yang berdampak negatif, hindari pergaulan bebas, hindari narkoba, dan hindari hal-hal yang dapat menjerumuskan anda kedalaman kerugian kelangsungan hidup.

Remaja sebaiknya memanfaatkan perkembangan zaman dengan hal-hal positife yang menguntungkan. Negara kita memerlukan remaja yang gaul, tetapi mencari remaja yang pinter, handal, dan kreatif dalam memanfaatkan perkembangan zaman dengan baik.

Gaya hidup bisa dilihat dari cara berpakaian, kebiasaan, dan lain-lain. Gaya hidup bisa dinilai relatif tergantung penilaian dari orang lain. Gaya hidup juga bisa dijadikan contoh dan juga bisa dijadikan hal tabu.

Contoh gaya hidup baik: makan dan istirahat secara teratur, makan makanan 4 sehat 5 sempurna, dan lain-lain. Contoh gaya hidup tidak baik: berbicara tidak sepatutnya, makan sembarangan, dan lain-lain. [*]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed