oleh

Panduan Latihan Untuk Menunda Ejakul4s!

-Berita-230 views
Panduan Latihan Untuk Menunda Ejakul4s!
Panduan Latihan Untuk Menunda Ejakulasi
 HastagNet –  Berdasar pada riset seksolog William Hartman serta Marilyn Fithian, bila seseorang pria dapat belajar untuk menahan ejakulasi dalam tempo 15-20 menit waktu tengah bermasturbasi (sendiri atau berbarengan pasangan), jadi pria itu harusnya mampu bertahan dalam ikatan sex sepanjang yang dia kehendaki.
Cara simpel. Dalam The Practical Encyclopedia of Seks and Health, di th. 1955 urolog dari Duke University Medical School di Amerika Serikat, James Semans, temukan cara simpel untuk menangani ejakulasi prematur. Cara ini lalu jadi basic pengembangan sebagian cara setelah itu. Langkahnya : rangsang penis Anda –baik sendiri ataupun berbarengan si dia– sampai nyaris meraih ejakulasi, lantas berhentilah! Rangsanglah kembali, serta hentikan sebelumnya Anda terkapar. Kerjakan hal semacam ini berkali-kali sampai Anda dapat mengontrol ejakulasi Anda.
Tehnis Squeeze. Di masa datang, cara simpel ini oleh William Masters serta Virginia Johnson dari Masters and Johnson Institute di St Louis Amerika, divariasikan serta dinamakan tehnik Squeeze. Tehnik ini adalah usaha termudah hentikan ejakulasi. Langkahnya : tekan atau jepitlah sisi bawah kepala penis, persis sebentar sebelumnya Anda meraih ejakulasi. Tehnik squeeze ini dapat juga dikerjakan berbarengan pasangan Anda. Biarlah dia lakukan eksplorasi pada badan serta penis Anda. Saat Anda terasa ‘waktunya sudah dekat’ mintalah si Dia untuk berhenti serta mencengkram erat penis Anda. Tahan! Berpikirlah hal-hal lain saat Anda hampir ‘sampai’. Bila Anda dapat menyetopnya, mintalah si Dia untuk lakukan hal yang sama, tiga sampai empat kali lagi. Buat badan Anda serelaks mungkin saja serta nikmatilah.
Latihan untuk tunda ejakulasi : 
Latihan Kegel. Prof. Wimpie menyampaikan, latihan ini sama dengan saat Anda menahan aliran urin waktu tengah buang air kecil. Saat Anda lakukan konstraksi, otot-otot pubococcygeal (PC) bakal mengerut, hingga dapat menahan keluarnya sperma. Langkah latihannya : Kontraksikan otot PC Anda sepanjang 3 menit, lantas bebaskan. Dengan cara bertahap kerjakan latihan ini seringkali serta lebih lama.

Versus lain latihan Kegel. Jepit bola tenis diantara paha sisi dalam serta berjalanlah. Tegakkan tubuh serta tarik perut. Upayakan bola tenis itu selalu terjepit serta tak jatuh. Berjalanlah sejauh mungkin saja. Kerjakan latihan ini sekerap mungkin saja. Atau duduklah di kursi dengan arah terbalik (menghadap sandaran), kaki terbuka serta ada di segi/samping kursi. Duduk tegak serta tahan perut. Jepit kursi itu dengan kaki sembari mengencangkan otot sisi perut serta selangkangan. Tahan sepanjang 10 detik, lantas bebaskan. Kerjakan sebanyak mungkin dengan cara teratur sehari-hari.

“Atur tempo saat lakukan jalinan seksual. Istirahatlah sebentar sesudah lakukan penetrasi kedalam vagina, ” kata Prof. Wimpie. Kiat lain, mintalah si Dia ada diatas Anda. Saat Anda jadi pihak yang pasif, Anda bakal miliki peluang untuk mengontrol gerakannya atau bahkan juga memohonnya berhenti waktu Anda nyaris ejakulasi. Hal yang pantas Anda ingat ; waktu pelajari tehnik memperlambat ejakulasi, janganlah kerjakan aktivitas sex lain yang bertolak belakang dengan latihan. Umpamanya, masturbasi untuk meraih ejakulasi yang cepat. Ke-2, Anda juga mesti lebih sabar. Sebab, latihan ini bakal tunjukkan hasil efisien sesudah sebagian minggu percobaan dengan tiga atau lima kali latihan per minggu.   (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya