oleh

Model Rambut Ala Korea Sesuai Bentuk Wajah

HastagNet – Banyak orang menyadari bahwa bentuk wajah itu penting ketika memilih gaya rambut, tetapi banyak yang merasa sulit untuk mengetahui apa bentuk wajah mereka, jadi mudah-mudahan panduan ini akan membantu Anda. Untuk panduan tentang cara mengetahui bentuk wajah Anda, lihat posting ini.
Sebelum memulai, penting untuk diketahui bahwa tidak semua orang memiliki bentuk wajah definitif, artinya Anda dapat memiliki kombinasi garis rahang persegi dan bagian wajah lainnya berbentuk oval. Juga tidak berarti bahwa bentuk wajah satu-satunya faktor yang perlu dipertimbangkan ketika memilih gaya rambut. Nantikan faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan.
Ketika memilih gaya rambut, penting untuk mengetahui bahwa potongan yang berbeda memuji bentuk wajah yang berbeda. Ini tidak berarti Anda tidak dapat memiliki gaya rambut yang berbeda dengan yang ‘direkomendasikan’ untuk bentuk wajah Anda, itu hanya berarti bahwa itu tidak ideal untuk Anda. Namun penting juga untuk mengetahui apa yang ‘boleh dan tidak boleh dilakukan’ untuk bentuk tubuh Anda.
Perhatikan bahwa bentuk wajah Anda dapat berubah sepanjang hidup Anda – terutama dalam transisi dari anak ke dewasa. Sebagian besar orang memiliki garis rahang yang lebih lembut dan kurang jelas ketika seorang anak tetapi ketika Anda tumbuh dewasa, garis rahang menjadi lebih jelas ketika Anda mengembangkan fitur yang lebih maskulin.
Bentuk Wajah Oval:

Bentuk wajah ini dikenal sebagai bentuk ‘ideal’ karena Anda dapat mencoba gaya apa pun dengan jenis rambut panjang apa pun. Tidak ada ‘dos ​​and Don’ts’ untuk bentuk ini – jadi jika Anda memiliki bentuk wajah oval, maka Anda beruntung!
Wajah Bentuk Persegi Panjang:

Dengan bentuk ini, sisi yang dicukur cukup populer karena sisi wajahnya lurus, tetapi potongan yang panjang seperti Dong Hae juga cocok dengan bentuk persegi panjang. Satu-satunya hal yang harus dihindari adalah sisi panjang yang turun ke rahang, karena akan membuat wajah Anda terlihat lebih ramping.
Wajah Bentuk Persegi

Jika Anda lebih suka rambut pendek dan wajah Anda persegi, fauxhawk berfungsi dengan baik, membuat wajah Anda terlihat lebih panjang. Anda juga bisa pergi ke sisi yang lebih panjang dengan atau tanpa pinggiran untuk merampingkan wajah Anda dan memberikan penampilan wajah yang lebih panjang.
Bentuk Wajah Hati:

Dengan bentuk ini, ada baiknya memiliki pinggiran dan sisi yang menutupi telinga untuk membantu menutupi sepertiga bagian atas wajah Anda dan membawa perhatian ke garis rahang. Sangat ideal untuk memiliki sisi-sisi yang berakhir di mana rahang Anda mulai, lebih menonjolkannya. Dengan bentuk wajah ini, yang terbaik adalah menghindari sisi yang dicukur atau pendek.
Bentuk Wajah Lonjong:

Bentuk wajah ini paling cocok untuk gaya rambut menengah-panjang, seperti bentuk hati. Setelah memiliki pinggiran dan sisi yang panjang, Anda akan menyadari bahwa bagian bawah wajah Anda sangat mirip dengan bentuk oval, dengan rahang sedikit lebih menonjol. Sekali lagi, hal yang harus dihindari adalah sisi-sisi yang dicukur, karena itu akan membawa terlalu banyak perhatian pada rahang yang Anda ucapkan.
Bentuk Wajah Bulat:

Sisi yang panjang disarankan untuk bentuk ini, karena akan memotong sisi wajah dan memberikan tampilan wajah berbentuk oval. Gaya rambut pendek harus dihindari karena mengungkapkan itu membawa perhatian ke dahi dan garis rahang yang tidak terdefinisi.
Bentuk Wajah Segitiga:

Bentuk wajah segitiga, disarankan memiliki potongan pendek-menengah untuk tidak menarik perhatian ke dagu yang runcing. Pinggiran bekerja dengan baik dengan bentuk wajah ini tetapi itu opsional. Yang penting adalah bahwa sisi-sisinya tidak terlalu panjang dan meluas ke awal rahang, karena secara alami akan menarik perhatian ke daerah itu. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya