oleh

Mesin Edc Bca

 Uang sebagai alat pembayar transaksi tak lagi perlu bertumpuk memenuhi  dompet di masa se Mesin EDC BCA

Mesin EDC BCA

Uang sebagai alat pembayar transaksi tak lagi perlu bertumpuk memenuhi dompet di masa sekarang. Kepraktisan menjadi prioritas utama, bersanding dengan kenyamanan dan keamanan dalam bertransaksi. Kemudahan ketika bertransaksi di merchant bagi konsumen menjadi pilihan pula, itu sebabnya telah banyak para pedagang (merchant) memakai mesin Electronic Data Capture (EDC) sebagai alat pembayaran transaksi kartu debit dan kartu kredit yang sanggup menjadi cuilan dari solusi dalam bertransaksi.

Merchant-merchant pun memperoleh manfaat dengan keberadaan mesin EDC. Keruwetan penanganan pembayaran, tentu tidak bakal timbul ibarat dengan memakai contoh pembayaran uang tunai langsung, yang tentu merepotkan bila transaksi dalam jumlah besar.

Melalui mesin EDC ini keamanan dan kenyamanan konsumen sangat terjamin. Pasalnya transaksi melalui tahapan-tahapan validasi sehingga transaksi terjamin aman.Apakah anda pemilik kawasan perjuangan berupa Toko, Resto, SPBU, Apotik, Travel Agent dll. yang berada di area Medan Sekitarnya. Kabar bangga bagi anda lantaran anda sanggup memakai Mesin EDC BCA dengan Gratis Biaya Sewa*, mesin ini akan sangat mempunyai kegunaan untuk mempermudah anda dalam melaksanakan transaksi pembayaran yang memakai kartu Debit, Kredit maupun Flazz. dan secara tidak eksklusif akan meningkatkan omzet penjualan.
Promo ini berlaku untuk perjuangan anda dengan ijin perjuangan dari yang berupa UD, CV maupun PT. Syaratnya cukup gampang dari hanya berupa Fotokopi KTP, Nomor Rekening BCA dan materai Rp. 6.000 sebanyak 1 lembar saja.

Info Promo MesinEDC BCA
Promo ini berlaku bagi Anda para pemilik perjuangan yang berada di area kota Medan Sekitarnya. Segera daftar untuk menjadi merchant BCA dan segera manfaatkan kemudahan dari kemudahan ini.
APA ITU MERCHANT?
Merchant yaitu pengusaha yang menjual/menawarkan produk atau jasanya yang mendapatkan pembayaran melalui BCA.
APA ITU MESIN EDC?
EDC (Electronic Draft Capture) merupakan sarana penerimaan pembayaran yang disediakan oleh Bank untuk mengatakan kemudahan transaksi komersial bagi merchant maupun pemilik kartu.
BAGAIMANA CARA KERJA MESIN EDC?
Dalam operasionalnya EDC membaca kartu magnetic aupun chip, dengan cara di dip atau di swipe. EDC sanggup mendapatkan transaksi Kartu Kredit / Kartu Debit BCA / Kartu Debet / Kartu Prabayar / Tunai BCA, dimana saja dengan mempergunakan dial up PSTN Telkom maupun GPRS.
APAKAH SAYA MEMBUTUHKANNYA?
Tentu saja, bayangkan saja bila suatu ketika customer anda kehabisan uang tunai pada ketika melaksanakan pembayaran, sedangkan mesin ATM terdekat jaraknya sangat jauh dari kawasan usaha/ bisnis anda. Tentunya hal ini akan sangat mengganggu kenyamanan dan kemudahan customer anda untuk melaksanakan pembayaran, dan pastinya hal ini lambat laun akan sanggup mengurangi omzet anda lantaran customer niscaya lebih memilh kawasan lain yang lebih memudahkan mereka dalam belanja (mempergunakan) produk ataupun jasa yang anda berikan.
APAKAH MANFAATNYA BAGI SAYA?
Manfaat EDC tidak hanya sanggup dirasakan oleh Merchant saja tetapi juga karyawan Anda (kasir) dan juga Pemilik kartu (CardHolder). Berikut ini penjelasannya :

Merchant

  1. Dapat meningkatkan omzet penjualan yang berarti meningkatkan keuntungan.
  2. Cash handling (penanganan uang tunai) yang mudah, murah dan rendah resikonya.
  3. Meningkatkan service kepada konsumen.
Kasir
  1. Tidak perlu menghitung uang tunai serta mengurangi resiko selisih dan resiko uang palsu.
  2. Tidak perlu menyediakan uang receh untuk kembalian.
CardHolder
  1. Aman, tidak perlu membawa uang tunai dalam jumlah banyak.
  2. Praktis dan lebih prestige.
  3. Mudah tanpa melalui prosedur yang rumit.
KENAPA HARUS EDC BCA?
Cukup satu mesin EDC BCA untuk kelancaran perjuangan anda, lantaran EDC BCA sanggup mendapatkan transaksi kartu kredit dan debit; baik yang diterbitkan oleh BCA maupun bank lain.
Biaya Merchant Discount Rate (MDR)
  1. BCA Card : 1,5 %
  2. Visa/ Master Card : 2 %
  3. JCB : 2 %
  4. Debit BCA : 0 %
  5. Prima Debit : 0 %
  6. Flazz : 0 %
BAGAIMANA SYARAT MENJADI MERCHANT BCA?
A. Perorangan
Fasilitas
Persyaratan
Debit Only
– Fotocopy KTP
– Nomor Rekening BCA
Debit + Kredit
– Fotocopy KTP
– Nomor Rekening BCA
– SIUP
– NPWP
Debit + Kredit + Flazz
– Fotocopy KTP
– Nomor Rekening BCA
– SIUP
– NPWP
– SITU

B. Badan Usaha (PT, CV, Yayasan)
Fasilitas
Persyaratan
Debit + Kredit + Flazz
– Fotocopy KTP
– Nomor Rekening BCA
– SIUP
– NPWP
– SITU
– TDP
– Akta Pendirian


Nikmati kemudahan menjadi Merchant BCA kini juga.
Sumber : *

Komentar

Berita Lengkap Lainya