oleh

Menjadi Ketum Gerindra Kembali, Prabowo: Jikalau Permintaan Kongres, Saya Siap!

JAKARTA, HastagNet – Prabowo Subianto, secara resmi kembali memimpin Partai Gerindra sebagai Ketua Umum sekaligus Dewan Pembina Partai untuk periode 2020-2025.

Melalui Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra dan disetujui oleh DPP dan 34 DPD, yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (8/8), Menteri Pertahanan itu sah menjadi Ketua Umum Gerindra untuk satu periode kedepan.

Saat memberikan sambutan, Prabowo Subianto menegaskan dirinya siap jika hasil KLB mempercayainya kembali untuk memimpin Partai Gerindra.

“Kalau itu memang permintaan kongres luar biasa ini, saya menyatakan saya siap sebagai ketua umum,” ucap Prabowo yang disambut riuh tepuk tangan seluruh peserta KLB Gerindra.

Sebelumnya, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani saat memimpin Sidang Pleno sempat menanyakan kepada para peserta sidang terkait penetapan Prabowo Subianto sebagai Ketum Gerindra.
Sontak para peserta sidang serempak menjawab setuju mantan Danjen Kopassus itu menahkodai Gerindra.

“Dengan mengucap Alhamdulilahirabbil alamin, maka kekosongan kepemimpinan partai hanya berlangsung 2 menit. Dan pimpinan sidang akan segera mengetok palu berarti kita telah kembali memiliki ketua umum dan ketua dewan pembina,” ujar Muzani.

Tidak lupa, Muzani pun mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan itu yang akhirnya terpilih kembali sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Periode 2020-2025.

“Atas nama pimpinan sidang kongres luar biasa kami mengucapkan syukur alhamdulillah dan memberikan ucapan selamat serta doa kepada Pak Prabowo Subianto untuk memimpin kembali selama 5 tahun,” demikian Muzani. (rmol)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed