oleh

Manfaat Bercinta Agar Awet Muda

HastagNet – Dr. Weeks menyampaikan, perasaan nyaman yg muncul waktu bercinta perlu utk melindungi penampilan awet muda. Rasa nyaman serta lega ini dibuat oleh endorfin yg dilepaskan kala Anda tengah bercinta.
Endorfin merupakan pemusnah rasa sakit alami, sekalian berguna utk mengurangi rasa cemas serta membuat Anda tertidur lebih pulas sepanjang malam. Endorfin juga mempunyai peran yg sama juga dengan olah raga, yakni bikin lancar aliran darah, hingga jantung Anda juga akan jadi lebih sehat.
Menginginkan kurus tanpa ada obat pelangsing? Bercinta jawabannya. Diluar itu, bercinta berguna juga utk tingkatkan sistim ketahanan badan manusia.
Dengan bercinta menjadikan Anda juga akan menghindarkan diri Anda sendiri dari stres. Kita semua paham stres membawa dampak penampilan alami penurunan mencolok dengan timbulnya kerutan, kantong mata serta kerontokan rambut. Bercinta akan melepas beberapa hormon yg menjadikan kulit jadi lebih elastis serta muka juga kelihatan lebih muda.
Umur atau menopause semestinya tidak jadi hambatan untuk pasangan berumur lanjut utk melindungi api kemesraan dengan bercinta. Karna, kata Dr. Weeks, bercinta bukanlah monopoli orang muda, mereka yg berumur lanjut dikehendaki tetaplah melakukannya utk menjauhkan diri dari tekanan, (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya