oleh

Macam Khasiat Mandi Bareng Pasangan, Termasuk Jadi Variasi Bercinta

Macam Khasiat Mandi Bareng Pasangan, Termasuk Jadi V$riasi Berc!nta

HastagNet – Dalam menjalin hubungan pernikahan, Anda dan pasangan tentu melakukan banyak cara agar asm4ra senantiasa manis dan tidak goyah melewati zaman. Salah satu cara yang patut dicoba oleh pasangan suami istri adalah mandi bareng pasangan. Apa saja manfaat mandi bareng pas4ngan?

Manfaat mandi bareng pasangan yang layak dicoba

Berikut ini beberapa manfaat yang ditawarkan dari mandi bareng pasangan:

  1. Meningkatkan keint!man
    Mandi bareng suami maupun istri dilaporkan dapat membuat pasangan semakin dekat satu sama lain. Dengan mandi bareng pasangan, Anda dan pasangan otomatis akan saling berbagi banyak hal, termasuk ruangan di kamar mandi. Dengan begitu, intimasi atau keint!man akan meningkat dan rasa cinta Anda akan bertambah kuat satu sama lain.
  2. Meredakan stres
    Jutaan masalah akan selalu menerjang kehidupan manusia, termasuk bagi Anda yang menjalani bahtera rumah tangga. Untuk mengendalikan stres yang hinggap akibat masalah duniawi, mengapa Anda tak mencoba mandi bareng pasangan? Aktivitas ini dapat menjadi momen bagi pasangan suami istri untuk meredakan stres dan mengembalikan mood keduanya.Mandi bareng pasangan pun dapat menjadi ajang untuk saling curhat atas permasalahan masing-masing. Entah pasangan merasa stres dengan masalah kantornya atau stres dalam “menghadapi” anak, mandi bareng istri dan suami patut dicoba untuk mencurahkan hal yang ada di benak masing-masing.
  3. Menjadi ajang untuk memberi afeksi
    Mandi bareng pasangan akan melibatkan perlakuan-perlakukan manis untuk pasangan. Misalnya, Anda akan memijat dahinya, menggosok punggungnya, memberi sampo di rambutnya, hingga memijat kepalanya. Jadikan sesi mandi bareng untuk saling mengingatkan cinta Anda satu sama lain – sekaligus menunjukkan bahwa Anda sangat peduli padanya.
  4. Menciptakan variasi dalam berc!nta
    Mandi bareng pasangan tak hanya menjadi ajang untuk Anda saling mengasihi dan memberi afeksi. Apabila Anda dan pasangan mulai jenuh dengan gaya bercinta di r4njang yang monoton, mandi bareng suami dan istri dapat menjadi variasi untuk berh*bung4n s3ks.Entah menjadi momen untuk s3ks kilat di pagi hari atau long time menjelang tidur, s3ks saat mandi bareng pas4ngan memang layak dicoba.
  5. Membuat “ruang” untuk berbicara
    Terkadang, banyak hal-hal yang ingin disampaikan ke pasangan terkait masalah-masalah yang dihadapi dalam pernikahan. Mandi bareng pasangan pun dapat menjadi momen yang tepat untuk menciptakan ruang obrolan tersebut. Anda bisa membicarakan hal privat dengan pasangan dengan intim dan tanpa gangguan.
  6. Meningkatkan cara menghargai tubuh sendiri
    Seiring pertambahan usia pernikahan, Anda dan pasangan mungkin saja mengalami perubahan bentuk dan berat badan. Mandi bareng pasangan membantu Anda lebih menghargai citra tubuh sendiri – karena cara ia menatap Anda saat bercinta di kamar mandi akan membuat Anda merasa lebih seksi.Dari bahasa tubuh masing-masing, Anda dan pasangan akan mampu menghargai dan lebih nyaman dengan bentuk tubuh sendiri. Mandi bareng suami dan istri pun mengingatkan Anda dan dirinya bahwa “cacat” di tubuh masing-masing tidak mengikis rasa sayang Anda.
  7. Mengingatkan bahwa ia milik Anda seutuhnya
    Mandi pada dasarnya menjadi kegiatan yang sangat privat. Dengan mengizinkan pasangan untuk masuk ke dalam ruang privat tersebut, mandi bareng suami dan istri dapat menghapus “batasan” dan mengingatkan bahwa Anda dan dirinya memiliki satu sama lain.Mandi tanpa pakaian dan melihat kerut tubuh masing-masing memberikan isyarat bahwa Anda percaya dengan dirinya, dan ia juga memercayai Anda seutuhnya.
Menarik Dibaca!  Perajin Jamu Demo Diperas Oknum AKBP Polisi sampai Rp 2, 5 Miliar, Propam Polri Turun Tangan

Komentar

Berita Lengkap Lainya