oleh

Lalu Apakah Menurut Anda Corona Berbahaya? Atau Apakah?

Lalu apakah menurut Anda Corona berbahaya?
Ilustrasi
HastagNet – Viral dimedia sosial beberapa hari ini dengan tulisan/caption:
 *STOP JADI PANIK*

Bismillah,
Alhamdulillah,
Allahumma shaliala muhammad.

Saya dan dan anda tidak ragu lagi adalah korban propaganda media untuk bikin penduduk bumi jadi panik yang menyebabkan aqidah kita rusak, ibadah kita rusak,  silaturahim kita rusak, bisnis kita rusak, negara kita hancur, kita hancur.  Nauxubillah minzalik. Ayo kita bangkit bersama. Kita mesti sepakat bahwa ada Allah, Yang Maha segala-galanya. Berikut adalah sejumlah fakta yang mesti kita ketahui agar kita tidak panik.

Jumlah kematian di dunia dalam dua bulan terakhir tahun 2020:,

       14.687: Virus Corona
       69.602: Pilek biasa
       140.584: Malaria
      153.696: bunuh diri
      193.479: kecelakaan di jalan
      240.950: Kehilangan HIV
      358.471: alkohol=
      716.498: merokok
      224.624: Jantung
      898.000: Narkoba
     26.283: Kanker

Lalu apakah menurut Anda Corona berbahaya?  Atau apakah tujuan kampanye media untuk menyelesaikan perang dagang antara Cina dan Amerika, atau untuk mengurangi pasar keuangan untuk mempersiapkan tahap pasar keuangan untuk merger dan akuisisi;  atau untuk menjual obligasi Treasury AS untuk menutupi defisit fiskal di dalamnya;  atau apakah itu Panic yang dibuat oleh perusahaan-perusahaan Pharma untuk menjual produk mereka seperti pembersih, masker, obat-obatan, dll.

 Jangan Panik & jangan bunuh diri dengan rasa takut yang tidak perlu: Saya memposting ini untuk menyeimbangkan umpan berita Anda dari pos yang menyebabkan rasa takut dan panik.

 338.724 Orang sedang sakit dengan Coronavirus saat ini, di mana 81.093 orang di China.  Dengan populasi lebih dari 1,1 miliar.  Ini berarti bahwa jika Anda tidak berada di atau belum mengunjungi China baru-baru ini, ini akan menghilangkan 94% kekhawatiran Anda.

 Jika Anda mengontrak Coronavirus, ini masih bukan alasan untuk panik karena:

 81% dari Kasus adalah MILD
 14% dari kasing adalah MODERATE
 Hanya 5% dari Kasus yang KRITIS

 Yang berarti bahwa bahkan jika Anda mendapatkan virus, Anda kemungkinan besar akan pulih dari itu.

 Beberapa mengatakan, “tapi ini lebih buruk daripada SARS!”.  SARS memiliki tingkat kematian 10% sementara COVID-19 memiliki tingkat kematian 2%

 Selain itu, melihat usia mereka yang sekarat karena virus ini, angka kematian untuk orang-orang di bawah 50 tahun hanya 0,2%.

 Ini berarti bahwa: jika Anda berusia di bawah 50 tahun dan tidak tinggal di China – Anda lebih mungkin memenangkan lotre (yang memiliki peluang 1 banding 45.000.000)

 Minggu 22 Maret di Italia 793 meninggal.  Mari kita ambil salah satu hari terburuk sejauh ini, 10 Februari, ketika 108 orang di CHINA meninggal karena Coronavirus.
 Di hari yang sama:

 26.283 orang meninggal karena kanker

 224.641 orang meninggal karena Penyakit Jantung

 24.300 orang meninggal karena Diabetes

 Bunuh diri mengambil 28 kali lebih banyak nyawa daripada virus itu.

Nyamuk membunuh 2.740 orang setiap hari, MANUSIA membunuh 1.300 sesama manusia setiap hari, dan Ular membunuh 137 orang setiap hari.  (Hiu membunuh 2 orang setahun)
MENGAMBIL MULTI VITAMIN DAN MELAKUKAN HAL-HAL SEHARI-HARI UNTUK MENDUKUNG SISTEM IMUN ANDA, KEHORMATAN YANG SANGAT BAIK DAN JANGAN TINGGAL DI TAKUT.
Bergabunglah dengan Saya untuk Menyebarkan Harapan, bukannya Ketakutan.  Virus Terbesar bukanlah Virus Corona tetapi Ketakutan!

PLEASE BERBAGI UNTUK BERHENTI PANIK ..
 TERIMA KASIH ?  

Note; Tulisan yang beredar viral di jejaraing media sosial  tersebut, jangan disimpulkan mentah-mentah, namun bisa menjadi bahan telaah dan kajian lebih lanjut untuk kebenaranya
(*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya