oleh

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri Terbaru

Kata Kata | Kutipan | Kalimat | Pepatah | Puisi | Ucapan | Caption | Quotes | Mutiara | Bijak | Motivasi | Selamat Hari Lebaran | Idul Fitri | Ied Mubarak | 1442 Hijriah | 2021 | Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

HastagNet – Tak terasa bulan puasa Ramadhan akan segera berlalu dan berakhir, mungkin ada perasaan sedih yang terbesit ketika mengetahui bulan suci yang penuh pengampunan ini akan segera pergi, dan kini kita bersama-sama akan menyambut hari raya Idul Fitri yang sudah tiba. Menunggu hari raya besar umat islam adalah momentum kemenangan melawan hawa nafsu setelah satu bulan berpuasa melewati berbagai rintangan dan cobaan ketika melaksanakan ibadah puasa.

Hari Raya Idul Fitri identik dengan kebersamaan, memang terasa sangat bahagia bila melewatkan hari lebaran bersama orang-orang yang tercinta seperti keluarga, orangtua dan sahabt. Menikmati hidangan khas lebaran seperti ketupat, kue, dan sebagainya akan membuat rasa kebersamaan semakin hangat, penuh senyum dan tawa.

Hari raya Idul Fitri juga merupakan hari dimana kita kembali fitri dan suci layaknya bayi yang baru lahir di dunia. Selain itu, amal ibadah kita akan lebih sempurna jika kita mengucapkan maaf dan memaafkan satu sama lain atas segala kesalahan baik perbuatan atau kata-kata ucapan yang pernah terlontar yang kemungkinan telah menyakiti perasaan orang lain.

Ya, salah satu makna hari raya idul fitri adalah meminta maaf dan memaafkan, dimana pada hari-hari biasa kita mungkin merasa sering gengsi atau ogah untuk meminta maaf, Namun di hari kemenangan, kita seolah-olah berlomba-lomba dan tidak mau kalah untuk meminta maaf kepada semua orang. entah cuma sebagai tradisi atau apa, hari lebaran dianggap sebagai momen yang paling pas untuk meminta maaf. hehe.

Meminta maaf bukan hanya terjadi saat bertemu saja, meminta maaf juga bisa kita sampaikan melalui kata-kata seperti chat pribadi ataupun status di media sosial, karena kemungkinan pada saat lebaran tidak semua orang bisa kita temui untuk meminta maaf. Nah bila memang demikian, ucapan Minal adzin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin, bisa kamu ucapkan untuk orang-orang yang kamu kenal di media sosial seperti Instagram, Facebook, WhatsApp, dan sebagainya.

Selayaknya kita harus berbagi kebahagiaan dan kegembiraan sama siapa saja di hari kemenangan, memaknai hari yang fitri dengan memulai lembaran baru dengan mengambil pelajaran dari masa-masa lalu. Dan terlebih, harus mempunyai semangat dan harapan yang baru. Nah berikut adalah Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1442 H 2021.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Raya Lebaran Idul Fitri

Taqaballahu minna wa minkum. Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja.

Semoga spirit Ramadhan terus bersama kita di sebelas bulan berikutnya. Kesalahan hati dan khilaf diri, terkadang hadir menyapa indahnya kebersamaan yang kita jalani. Selamat idul fitri. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin”.

Bulan Ramadhan telah berlalu dan hari Kemenangan telah datang. Untuk itu, mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gelimang dosa. Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin.

Bila ada kata terselip dusta, ada sikap membekas lara, dan langkah mengores luka, semoga masih ada maaf tersisa. Minal adzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Setelah kata-kata melukai hati, dan perilaku tanpa pikir menyinggung nurani, hari ini tanpa maaf terucap di bibir, seperti kosong diri tak lagi fitri. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban, Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku. Untuk perasaan yang hancur oleh ego. Mohon maaf lahir dan batin.

Setitik tinta jadi noda, sedikit salah jadi dosa. Hari raya telah tiba, mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya. Semoga selalu diberikan kesehatan untuk kita semua. Amin

Memaafkan adalah kemenangan terbaik. Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Meski tidak saling bertemu, tetapi kata maaf tetap tersematkan. Selamat Hari Raya Idul fitri 1442 H, Minal aidin wal faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Siapalah kita tanpa memaafkan dan dimaafkan. Siapalah kita tanpa ampunan dari Tuhan atas dosa dan kekhilafan. Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Idul fitri memang telah berlalu, namun kesucian hati yang penuh maaf harus selalu kita bawa bersama.

Memaafkan kesalahan orang lain dan meminta maaf atas kesalahan diri sendiri. Selamat hari raya idul fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Sempurnakan kemenangan dengan saling memaafkan, Sambut Hari Raya dengan penuh kesucian. Selamat Idul Fitri. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Saat raga tak dapat berjumpa, bukan berarti hati saling menjauh. Izinkan saya meminta maaf meski tak saling berjabat tangan. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga Allah menerima puasa kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan suci dan termasuk dalam golongan orang-orang yang mendapat keampunan darinya. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Semoga kita diberi kesehatan hingga dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan berikutnya. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Dengan berlalunya bulan Ramadan, datanglah hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Lebaran kali ini mungkin terasa sedikit berbeda, tapi bukan berarti tidak bermakna. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin

Sucikan hati di hari yang Fitri. Minal Aidin Wal Fa’idzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Ramadhan berlalu, kini syawal mengetuk. Selamat hari raya Aidil fitri.

Lantunan indah suara takbir telah berkumandang sudah saatnya saya beserta keluarga mengucapkan: Minal Aidin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Beberapa kata dapat terucapkan, beberapa perasaan dapat dibiarkan terpendam, Tapi sebuah kesalahan tidak akan pernah terlupakan. Di hari yang suci ini, mohon maafkan segala khilaf. Selamat merayakan hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin. Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadhan diterima Allah SWT dan mendapatkan kemenangan di hari fitri ini.

Berbuat khilaf adalah sifat. Meminta maaf adalah kewajiban. Dan kembalinya fitrah adalah tujuan. Selamat Idul Fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Walau kondisi Idul Fitri saat ini berbeda dari biasanya, semoga tidak menyurutkan semangat untuk merayakan hari kemenangan ini untuk saling memaafkan. Minal Aidin wal-Faizin, mohon maaf lahir batin.

Keikhlasan untuk memaafkan walaupun jarak memisahkan, selamat Hari raya idul fitri 1442 H. Mohon maaf lahir dan bathin, selamat Hari kemenangan.

Semoga segala amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan dosa-dosa kita dihapuskan oleh-Nya. Minal aidzin wal faidzin. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Setiap rasa sakit, setiap kerinduan, setiap penyesalan dan setiap jengkal kebaikan yang kita tanam, tidak pernah sia-sia. Selamat hari raya idul fitri.

Hari kemenangan telah tiba. Sucikan hati dengan dzikir dan bersihkan diri dengan doa. Raih kemenangan di hari raya yang fitri dengan saling membukakan pintu maaf kepada sesama. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Mohon maaf lahir dan batin.

Takbir telah berkumandang menandakan hari kemenangan telah tiba, siapkan hati dan diri kita untuk kembali fitri. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Satu Syawal menjelang tiba, Takbir bergema mengegarkan jiwa, Sekiranya ada salah dan dosa, Ampun dipinta dihari mulia, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada kata seindah kata maaf, tidak ada perbuatan seindah yang memaafkan, kini hati akan dibersihkan, tanpa noda dan debu, Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Jika hati sejernih air, jangan biarkan ia keruh, Jika hati seputih awan, jangan biarkan dia mendung, Jika hati seindah bulan, hiasi ia dengan iman. Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin.

Telinga bisa saja salah mendengar, mulut bisa saja salah berbicara, hati bisa saja salah sangka. Di hari yang fitri ini. Taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahr dan batin.

Tiada pemberian terindah selain dimaafkan dan tiada perbuatan termulia selain memaafkan, Selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Seutas cahaya memberi nuansa indah di hari nan suci ini dan akan lebih indah bila kita saling maaf-memaafkan. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir bathin.

Kata telah terucap, tangan telah bergerak, prasangka telah terungkap, tiada kata selain kata maaf. Raih kasih sayang, jalin kemenangan hakiki. Selamat hari raya idul fitri. mohon maaf lahir dan bathin.

Orang yang memiliki pribadi indah adalah orang yang ikhlas memaafkan kesalahan orang lain. Mari bersihkan diri, sucikan hati, mari mencapai kemenangan. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Ketika tangan tak mampu berjabat, kaki tak dapat melangkah, hanya hati yang mampu berbisik dan mulut yang mampu berucap. Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan batin.

Jangan terputus silaturahmi karena sepatah kata yang terucap tanpa sengaja atau perbuatan yang tidak terencana. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tiada yang seindah ketika hati tersucikan. Bersih tanpa noda yang terbasuh oleh Ramadhan dan kemurnian hati untuk saling memaafkan. Selamat hari raya idul fitri. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang terhindari noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Minal aidzin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin. [red]

Komentar

Berita Lengkap Lainya