oleh

Kalian Bisa Untung Terus Walaupun di Rumah Aja, Begini Triknya

Bisnis Menjanjikan di Tengah Pandemi, Jualan Pulsa dan Paket Data Layak Dicoba

JAKARTA, HastagNet – Di masa pandemi saat ini orang-orang dituntut kreatif untuk bisa memenuhi kebutuhan hidup dan mendapatkan pemasukan tambahan. Memiliki satu pekerjaan maupun usaha rasanya tak cukup untuk memenuhi kebutuhan yang terus meningkat. Perlu bisnis sampingan, dari yang menyita waktu, tenaga dan pikiran, hingga bisnis kecil-kecilan yang bisa dilakukan dari rumah.

Nah, dari sekian bisnis sampingan kecil-kecilan yang ada, kamu bisa mencoba bisnis jualan pulsa dan paket data. Terdengarnya memang simpel. Namun, siapa sangka kalau sudah dijalankan dan punya pelanggan tetap, bisnis pulsa dan paket data bisa memberikan keuntungan yang menggiurkan.

Berikut ini alasan jualan pulsa dan paket data jadi bisnis menjanjikan serta layak dicoba.

  1. Kebutuhan Primer

Di jaman sekarang, pulsa dan paket data telah menjelma menjadi kebutuhan primer seperti halnya bahan-bahan makanan atau sembako. Setiap bulan, orang menyisihkan uangnya untuk membeli pulsa dan paket data sebagai sarana komunikasi, belajar, dan bekerja.

  1. Tren Belajar dan Bekerja Secara Virtual

Di masa pandemi ini semakin banyak aktivitas yang dikerjakan secara online dan virtual, seperti belajar virtual, bekerja melalui teleconference, hingga webinar. Sehingga sebagian besar masyarakat mengakses internet dari rumah, tidak lagi memakai fasilitas dan wifi dari kantor. Hal ini tentu membuat pulsa dan paket data yang diperlukan semakin besar. Itu baru urusan belajar dan bekerja, belum lagi kebutuhan paket data internet untuk bermain games, media sosial dan nonton film secara online streaming.

  1. Pasar Semakin Luas

Karena semua serba virtual dan online, pengguna internet jadi semakin meningkat. Sekarang bahkan anak-anak TK dan SD sudah membutuhkan internet untuk mengakses pembelajaran online karena belajar dari rumah.

Memahami bahwa bisnis jualan pulsa dan paket data bisa menjadi peluang usaha yang baik dan menguntungkan di tengah situasi sulit saat ini, Indosat Ooredoo sebagai perusahaan inovatif, melalui IM3 Ooredoo menghadirkan program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan bagi seluruh pelanggan IM3 Ooredoo untuk dapat memulai sebuah usaha atau sebuah bisnis dengan tetap berada di rumah.

Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur Kios pada aplikasi myIM3. Pengguna Kios myIM3 bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan keuntungan finansial yang menarik

Contoh Simulasi Transaksi:

Nama Produk = Pulsa Rp 50.000
Harga Jual = Rp 50.000
Diskon = Rp 2.500 (5%)
Jumlah Pembayaran = Rp 47.500
Penghasilan Normal = Rp 2.500

Jadi, misalnya kamu menjual pulsa Rp 50.000 senilai Rp 52.000, maka keuntungan yang bisa kamu dapatkan senilai Rp 4.500. Karena sesungguhnya saldo Kios myIM3 kamu hanya terpotong Rp 47.500. Jika dalam sehari transaksi sampai 10 kali, tinggal dikalikan saja penghasilan yang kamu dapatkan.

Program Kios myIM3 dapat diikuti oleh siapa saja, terutama pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk memulainya pelanggan cukup download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan mengikuti langkah-langkah mudah yang tertera di menu Kios myIM3.

Bagi para pelanggan IM3 Ooredoo yang sudah memiliki aplikasi myIM3, dapat melakukan update ke versi terbaru myIM3 80.2.0 untuk mengakses fitur ini.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui menu Kios di aplikasi myIM3. [*]

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed