oleh

Huuyyy…Ladies, Berapa Harga Diri Kamu?

HastagNet – Sebagai wanita tentu dong ya kita nggak mau dianggap matrealistis. Memang sih saat kamu sudah menikah semua seolah membutuhkan uang, tapi bukan berarti pada saat pacaran, apalagi PDKT kamu boleh bersikap bak ratu yang meminta gebetan atau pacar kamu yang ngebayarin semua.

Ladies, di mana harga diri kamu?

Kalau kamu dibilang, “Dasar cewek nggak ada harga diri,” pasti kamu ngamuk-ngamuk dan nggak terima kan?

Sebagai wanita, kamu pasti pernah kan berkoar-koar tentang emansipasi. Meminta disejajarkan dengan pria dan nggak mau dibedakan dengan kaum Adam itu. Namun, di saat kamu masih berkoar-koar tentang kesejajaran, kamu masih saja meminta semua biaya dibayar penuh dengan pria.

Seolah-olah kamu nggak bisa menjadi sosok mandiri yang hanya mengandalkan bantuan gebetan/pacar kamu.

Kasus “harga diri” ini bukan sebatas hanya kamu meminta dibayarin sama si dia saja Ladies. Siapa di antara kamu, dengan tidak malunya bertanya, “Sayang, kamu kok nggak pernah kasih aku hadiah sih?” di saat kamu merasa di bulan kelima pacaran, pacar kamu nggak pernah kasih kamu sebuah hadiah.

Atau kamu dengan penuh kode berkata, “Sayang, aku lihat sepatu di online shop lucu banget deh.”

Mungkin pacar kamu dengan senang hati akan membelikannya, tapi bukan berarti kamu mempertaruhkan harga diri kamu hanya dengan sebuah sepatu Ladies. Ada saatnya pria sadar dan ingin memberikan kamu sebuah hadiah, ketimbang kamu memintanya dulu.

Komentar

Berita Lengkap Lainya