oleh

Hemmmm,,,,BuCin!! Contoh Kalimat Pendek

-Berita-207 views
Hastag   –  Bucin adalah merupakan istilah yang di pakai oleh anak-anak pada zaman millenial tahun 2020 sekarang ini yang berasal dari kependekan budak cinta. Bucin bisa diartikan dengan orang yang sedang tergila-gila dalam urusan perasaan cinta dan Ia akan melakukan hal apa saja demi orang dicintainya. Rela berkorban apa saja entah harta, jiwa, raga dan semuanya diberikan pada orang yang ia cintai.

BuCin Contoh Kalimat Pendek

Bucin pantas disebut untuk orang-orang yang selalu memprioritaskan urusan perasaan cinta diatas segalanya sampai-sampai hilang nalarnya. Bucin sendiri pada umumnya diartikan sebagai ‘budak cinta’ yaitu seseorang yang rela melakukan hal berlebihan demi seseorang yang sangat dicintainya. Mereka memberikan istilah budak cinta pada orang lain adalah mereka yang tidak diperlakukan istimewa oleh orang yang mereka cinta.

Sedangkan apabila istilah bucin diberikan untuk seseorang yang memiliki ambisi yang besar terhadap suatu hal, misal ‘budak cinta stadium akhir’. Bukankah sesuatu yang kita inginkan harus kita kejar dengan sungguh-sungguh dan mengorbankan beberapa hal.


Contoh Kalimat Pendek BuCin yang bisa disampaikan dengan tema lucu, sedih, bahkan humor hingga ambyar dalam beberapa bahasa seperti jawa ataupun sunda :
Kata nya ga suka mandang fisik, katanya lebih suka hatinya yg baik. Tapi kenapa lu masih memprioritaskan fisik. Ingat fisik bagus belum tentu hati bagus loh
Gak semua omongan laki-laki itu langsung dapat di percaya, mereka bisa berbicara seperti itu belum tentu hatinya sama seperti omongan nya
Sama halnya kala mencintai namun tak di cintai, hal-hal yang di kerjakan sendirian kadang akan terasa menyakitkan. Ketika seseorang telah di perjuangkan mati-matian, ternyata hasilnya hanya sebuah pengabaian
SETIA itu…Bukan tentang FISIK yang selalu bersamaBukan tentang PROFIL PICTURE yang selalu berduaBukan tentang PASANG NAMA pasangan di semua akun sosmed                     TETAPI…“SETIA itu tau HATInya MILIK siapa”
Kala ku sampai di pertengahan jalan untuk lupakan bayangmu, kini wujud nyatamu mulai hadir kembali di hadapanku. Dan tanpa kau sadari, seluruh usahaku telah kau rusak hingga ku kembali teringat pada luka yang telah kau tinggalkan sebelumnya
Setiap hari yang kuhabiskan denganmu adalah hari favoritku. Jadi, hari ini adalah hari favoritku yang baru.
Saya tak tau definisi cinta namun yang saya tau setelah kenal dengan nya kepada yang lain saya tidak tertarik.
Heyy kamu, iya kamu yang disana yang saya lagi tunggu kabarnya sedang apa? Apakah kamu tau bahwa disini ada yang menunggu mu? Semoga kamu tau biar saya bisa lega
Segala sesuatu yg dirasakan sendirian memang terkadang menyakitkan,sama saat kita mencintai seseorang memperjuangkan mati-matian tapi diabaikan
Saya tidak butuh bunga, saya tidak butuh cincin, saya gak butuh coklat ataupun gombalan. Yang saya butuhkan yaitu kepastian dan bukti dari semua perkataan manis yang kamu ucapkan kepada saya
Kuharap cinta sama seperti shampoo bayi. Ada formula no tears-nya.
Kamu yang pernah merasa tersakiti saat menjalin hubungan asmara pasti setuju sama kutipan ini! Memang perih banget tuh cinta, bisa bikin kita meneteskan air mata.
Pasti enak kalau ada cinta punya formula no tears kaya sampo bayi. Atau nggak, ada formula anti bocornya kaya cat rumah. Pasti matamu nggak akan pernah sembab lagi selamanya.
Kenangan tentangmu sudah seperti rumah bagiku. Sehingga setiap kali pikiranku melayang, pasti ujung-ujungnya akan selalu kembali kepadamu.
Tak ada orang di dunia ini yang bisa memilih pada siapa dia akan jatuh cinta. Meski kamu sudah berusaha menghapus perasaan itu, tetap saja hatimu tertambat padanya. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya