oleh

VIDEO!! Habib Rizieq: Aku di Ponpes di Megamendung, Tidak Pernah Lari Apalagi Sembunyi

HastagNet – Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab menyatakan bahwa dirinya tak pernah lari dari proses hukum terkait kasus kerumunan di Petamburan. Ia juga menyatakan, tak pernah mangkir dari panggilan pemeriksaan dari kepolisian.

“Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan hal yang saya pandang amat penting sekali. Berkaitan dengan status saya sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, yang ingin saya sampaikan di sini adalah pertama, saya tidak pernah lari apalagi sembunyi,” kata Rizieq melalui kanal YouTube Front TV Sabtu (12/12) dini hari.

Keberadaan Rizieq sempat tidak diketahui, terlebih usai adanya diduga baku tembak antara pengawalnya dengan pihak kepolisian. Enam orang pengawal Rizieq tewas dalam insiden itu. Pihak FPI tak mempublikasikan keberadaan Rizieq untuk keselamatan sang imam besar.

Namun kali ini, Rizieq mengungkapkan lokasi keberadaannya. Ia mengungkapkan menjalani pemulihan kesehatan di Pondok Pesantren di daerah Megamendung Bogor. Ia menuturkan, berada di lokasi tersebut karena suasananya mendukung untuk melakukan pemulihan tersebut.

“Sekali lagi saya ulangi, saya tidak pernah lari dan tidak pernah sembunyi. Karena selama ini pada proses pemulihan saya lebih banyak duduk di pondok pesantren alam argokultural markas syariat Megamendung,” ujarnya.

“Karena di pesantren ini udaranya sangat asri segar, jadi untuk pemulihan luar biasa bagusnya,” ucapnya.

Komentar

Berita Lengkap Lainya