oleh

Di Taiwan, woOW!! Roti Mirip Bentuk Pen!s ini Diserbu Pembeli

HastagNet – Roti memanglah makanan yang paling banyak disenangi warga luas. Namun, di Taiwan, tidak sekedar dari sisi rasa yang buat pengunjung ingin berlomba melahap roti, tetapi juga karna memiliki bentuk yang serupa pen!s.
HastagNet
Tidak heran, wisatawan lokal ataupun mancanegara ikhlas antre untuk mencicipi roti berwujud penis ini. Tidak cuma bentuk, warna roti juga di buat semirip barangkali dengan alat kelamin pria itu.
Dari sisi penyajiannya, satu tusuk lidi ditancapkan pada roti. Lantas, roti diberi saus berwarna putih. Saus ini dimaksudkan seperti sperma.
Lumuran saus diberi semakin banyak pada ujung roti–yang serupa kepala penis. Roti berwujud penis di sajikan untuk memberi pengalaman yg tidak umum pada pengunjung. Mereka dapat beroleh sensasi makan roti yang berlainan dibanding dengan bentuk roti-roti yang lain.
Kepopuleran roti berwujud penis ini diupload dalam video berdurasi 1 menit 3 detik dari akun Youtube Shivam Kedia pada 3 Juli 2017.
” Ini terasa enak, ” ungkap seseorang wanita, yg tidak di jelaskan namanya.
Roti berwujud penis diisi cokelat di dalamnya. Kemudian dipanggang seperti buat waffle. Hadirnya roti ini pernah mengundang pro-kontra, menurut laporan kepolisian setempat. Walau demikian, roti tetaplah disenangi pengunjung.
” Saya belum juga pernah melihat roti (berwujud penis) mirip ini. Waktu saya melihatnya segera, tangan saya tidak sabar untuk memegangnya, ” tutur seseorang pengunjung.
Pihak pembuat roti cuma bikin roti satu ukuran standard. Tak ada ukuran roti yang kecil ataupun besar. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya