oleh

Detik-detik Video Pesawat mau Jatuh, Penumpang ini Takut, Pucat sampai Nangis

HastagNet – Seorang penumpang merekam detik-detik di mana pesawat yang dinaikinya ingin jatuh, sambil ketakutan wajah pria tersebut tampak pucat hingga menangis.

Ketika menaiki pesawat terbang, terkadang ada saja kendala yang membuat penumpang ngeri-ngeri sedap alias ketakutan. Meski setiap transportasi memiliki risiko kecelakaan, namun percayalah bahwa sesungguhnya pihak pengelola telah merancang sedemikian rupa untuk meminimalisir segala kemungkinan yang ada.

Seperti halnya yang dialami oleh seorang warganet pengguna jejaring media sosial TikTok @Rianende_06071989.

@rianende_06071989

#pesawat ATR ..KUPANG ENDE 10/12/20 PESAWAT MAU JATUH DAN PUTAR-PUTAR DI ATAS LAUT BERKALI KALI…SEMUA SUDAH PASRAH.. Terimakasih Tuhan🙏🙏🙏 ♬ original sound – RYAN SENGGA B.S – RYAN SENGGA B.S

Melalui caption unggahan video tersebut, ia menjelaskan bahwa pesawat yang dinaikinya adalah jenis ATR.

Pria bernama Ryan Sengga ini mengatakan bahwa pesawat itu sempat hampir saja jatuh lantaran berputar-putar selama beberapa kali di atas laut.

“Pesawat ATR, Kupang-Ende 10/12/20 pesawat mau jatuh dan putar-putar di atas laut berkali-kali. Semua sudah pasrah. Terimakasih Tuhan,” tulis akun @Rianende_06071989 dalam captionnya.

Tampak dalam video, si kreator TikTok Ryan terlihat ketakutan dan panik. Dia pun sempat mengeluarkan air mata dan menangis, lalu membasuhnya dengan tisu.

Walhasil unggahan milik Ryan Sengga itu memicu berbagai komentar dari warganet penghuni TikTok. Beberapa di antara mereka mengaku pernah merasakan hal yang sama dan membuatnya panik.
Pembunuh impotensi pria telah ditemukan! Lupakan Viagra! Obat terbaik untuk pria!

“Udah pernah ngalamin sendiri. Pokoknya waktu itu udah pasrah dan dalam hati cuman berdoa, Tuhan lindungi bayi yang ada di perutku,” balas akun JulianaSagala.

“Saya pernah ngalamin Jakart-Jambi, muter-muter lampu kabin mati. Semua panik akhirnya kembali ke Jakarta, Alhamdulillah selamat,” ujar akun Sondankmarliand.

“Saya juga pernah naik pesawat hampir jatuh, sekitar tiga meter tapi syukur aja bisa terbang lagi. Karena hujan badai, semua yang di pesawat teriak-teriak,” imbuh akun Sunarti.
Ryan pun menulis sebuah kalimat yang menjelaskan kondisi pada saat itu, di mana semua penumpang yang ada di dalam pesawat panik dan hanya bisa pasrah sambil berdoa.

“Coba kalian di posisi saya, satu pesawat panik, menangis dan berdoa. Pesawatnya mau jatuh, hanya bisa pasrah pada Tuhan. Saya nangis karena ketakutan (emotikon menangis),” kata RySan Sengga.

Pada unggahan lain, ia mengisahkan pengalaman tak terlupakan yang dialami tersebut, kala itu ia sedang merekam dengan gawainya ketika pesawat sedang melakukan pendaratan, namun secara tiba-tiba pesawat yang ditumpanginya memutuskan naik kembali karena ada masalah. [*]

Komentar

Berita Lengkap Lainya