oleh

Dampak Buruk Terlalu Seringkali Berhubungan S3ks

HastagNet – Dampak Buruk Terlalu Seringkali Berhubungan S3ks .Walau pasangan direkomendasikan untuk bercinta setiap hari, tetapi dampak dari terus-terusan berhubungan sex nyatanya dapat merugikan badan. Satu diantaranya badan lebih gampang mengantuk.
Mengutip situs Men’s Health, Minggu (30/7/2017) periset dari Belanda menuturkan, baik pria serta wanita yang terus-terusan berhubungan sex semakin lebih gampang mengantuk. Hal ini berlangsung karna pelepasan hormon yang berlangsung sesudah orgasme.
” Dengan aliran darah yang kurang serta hormon yang dihubungkan dengan jam biologis badan bikin Anda berasa lebih gampang mengantuk, ” kata Irwin Goldstein, M. D., direktur penyembuhan seksual di Institute for Sexual Medicine, San Diego.
Diluar itu, dampak dari keseringan berhubungan sex dapat juga merugikan organ intim pria serta wanita. Terlebih pria, Schiff menuturkan, penis yang dipaksa untuk ejakulasi terus-terusan dapat membawa dampak kontraksi otot terlalu berlebih serta berakhir pada rasa sakit pada penis.
Sedang pada wanita, mereka dapat kesusahan untuk buang air kecil sesudah berhubungan sex. Menurut Schiff, hal semacam ini berlangsung karna gerak otot yang sangat keras bisa menutup leher kandung kemih (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya