oleh

Cerita Mistis Bioskop Atoom Citeureup, Apakah benar atau Hoaks, Ini Ceritanya

Bioskop Atoom Citeureup yang tidak terurus semenjak 1998 lantas, seringkali dihubungkan dengan hal bau mistis. Diantaranya disebutkan tempat aborsi seorang gadis belia.

Bioskop Atoom Citeureup ini berada di Jalan Bioskop Atom, Karang Asem Team, Citeureup, Kabupaten Bogor.

Info dikumpulkan Pojokbogor.com dari beberapa sumber, penampakan makhluk halus yang berlangsung di bioskop Atoom seperti sundel bolong berpakaian serba putih ciri khas noni Belanda.

Lantas ada segerombolan tuyul yang pandai memanjat dinding bioskop.

Dikarenakan cerita mistis ini, bioskop Atoom ini juga sempat jadikan tempat uji nyali serta diliput oleh beberapa program tv yang bau mistis.

Pembawa acara Sara Wijayanto, dua tahun kemarin, pernah mendatangi bioskop Atoom ini.

Ia lantas tuliskan pengalamannya pada situs Facebook.

Berikut pembicaraan Sara Wijayanto.

“Begitu sampai di bioskop yang sdh tidak terurus belasan tahun ini, saya langsung rasakan satu daya besar, yang umumnya negatif. Punggung ini rasa-rasanya berat. Nafas saya berasa sesak serta berkali kali mencium berbau amis serta busuk.”

Bioskop ini ada dua studio kecil serta besar. Serta dua duanya ditempati oleh makhluk makhluk tidak kasat mata.
Waktu lakukan pencarian bersama dengan team, saya tangkap daya beberapa figur wanita. Ada yang jahil, ada yang terus menangis, ada pula figur nenek jahat memiliki rambut gimbal yang benar-benar mengerikan.

“Tapi dari semua figur sosok barusan, ada satu figur yang mengundang perhatian saya. Ia yang terus ikuti saya serta memerhatikan saya dari terlalu jauh.”

Tatapan mukanya susah seakan ingin mengemukakan suatu hal. Rambutnya panjang serta kusut. Pakaiannya tidak demikian kelihatan jelas, tetapi saya percaya. Berbau amis yang dari awal saya cium barusan itu ya dari figur ini.

Makin jelas saat figurnya mendekat waktu saya lakukan pencarian, tangannya yg pucat menggenggam pergelangan tangan saya. Serta ia mulai menangis. Berbau amisnya menyerang sampai saya rasa-rasanya mual!!

Awalannya ia berbisik ” tolong saya.. tolong saya.. ” Hingga kemudian berteriak serta figur wanita ini menangis histeris. Saya terus coba menentramkan diri serta coba melakukan komunikasi dengannya, pada akhirnya saya ketahui ia wafat sebab aborsi.

Ia mengerjakannya dalam tempat yang tidak wajar, serta wafat sebab kehilangan banyak darah. Ia menyesal dengan tindakannya, serta ia simpan dendam dengan lelaki yang menghamilinya.

“Sosok ini terlihat makin mengerikan waktu saya terus melakukan komunikasi dengannya, serta pada akhirnya jelas! Ini sundel bolong!!!! Tubuh saya bergetar saat itu, jujur.. cukup ngeri dengan figur ini.. Tidak sama dengan kuntilanak, sundel bolong itu baunya amis serta busuk. #misteriWithSara.

Kebenaran tentang apa yang dirasakan Sara Wijayanto ini pasti tidak dapat dicampuri. Itu ialah hak Sara Wijayanto seluruhnya.

Terpisah, Haryanto penjaga keamanan membetulkan jika narasi itu kembali beredar sesudah paranormal mendatangi bioskop untuk syuting.

“Nah itu ada ceritanya, tetapi sesudah paranormal ke sini tampil di acara tv narasi itu semakin bertumbuh,” tuturnya pada 2018 lantas seperti diambil tribun.

“Jadi ini, sebenarnya narasi itu bukan aborsi ya tetapi pendarahan di sini, wafatnya di luar cocok dibawa ke RS,” katanya.

“Itu tempatnya tonton jadi bukan aborsi cuma pendarahan saja. Contohnya seperti dibangku 13 begitu ia tonton cocok dinyalakan terlihat darah rupanya wanita ini pendarahan,” imbuhnya.

Haryanto juga tidak menolak narasi itu. Pasalnya orangtua sebelumnya sering bercerita wanita yang melahirkan di bioskop Atoom.

“Orang tua yang dahulu infonya demikian, cocok monitor dibuka tempatnya diketahui sebetulnya bukan aborsi cuma melahirkan disana. Lampu nyala, diketahui semua sama masyarakat jika ada darah,” tuturnya.

Komentar

Berita Lengkap Lainya