oleh

Cara Mantab dan Terbaik Memutihkan Wajah Secara Alami dan Permanen

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami dan Permanen
HastagNet – Penampilan Anda adalah aset yang sangat berharga.Kita semua pasti suka mempercantik diri kita,apalagi kaum wanita dan itu merupakan hal yang wajar begitu juga dengan para pria, mereka pasti ingin mempunyai kulit muka yang putih yang bisa menawan kaum wanita.hehe
Kadang ada sebagian kaum pria yang suka menggunakan make up untuk kegiatan sehari-hari mereka.Percaya?
Untuk menghindari penggunaan makeup secara berlebihan karena dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.Maka di sini Cara96 akan menjelaskan 6 cara bagaimana mencerahkan kulit secara alami dan permanen.
Gunakan Sunscreen
Kami akan merekomendasikan beberapa produk alami yang dapat membantu Anda membuat kulit Anda lebih terang.Tetapi tidak ada produk yang bisa membantu melawan melanin alami Anda.
Biasakanlah memakai sunscreen setiap hari sehingga produksi melanin Anda tidak akan terus-menerus bertambah karena terus-menerus terkena sinar matahari. Melanin sendiri sebenarnya hanya berlangsung beberapa hari sebelum rusak.
Bagian kulit Anda yang terkena sinar matahari secara konstan menghasilkan lebih banyak melanin daripada bagian tubuh Anda yang lain.Mungkin menurut anda terkena sinar matahari sepanjang hari itu hal yang biasa,tapi itu merupakan salah satu faktor yang dapat membuat kulit anda akan semakin menghitam.
Ketika anda Mengemudi di mobil Anda, membiarkan cahaya menyengat kulit anda, memakai topi tidak akan melindungi wajah Anda 100% dari sinar matahari.
Jika Anda mulai menggunakan Sunscreen, dalam beberapa hari produksi melanin Anda akan menurun ke produksi melanin dasar Anda dan kulit Anda akan berubah secara alami ke warna dasar Anda.
Dan Sunscreen adalah ide yang bagus untuk siapa saja. Bahkan orang berkulit gelap – dapat memutihkan kulit mereka. Ada beberapa bukti bahwa COSRX Aloe Soothing Sun Cream dapat memutihkan kulit Anda setelah beberapa minggu.
Cara Mencerahkan Kulit Hanya Semalam – Gunakan Vitamin C
Salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan vitamin C adalah untuk memerangi kerusakan akibat sinar matahari disiang hari saat beraktivitas.Sehingga kulit menjadi berubah warna kecoklatan.
Ya vitamin C akan membantu kulit anda memecah melanin di kulit Anda dan merupakan cara tercepat untuk mencerahkan kulit Anda. Jika Anda bertanya bagaimana cara memutihkan kulit hanya dalam waktu semalam, maka Vitamin C adalah solusi terbaik Anda.
Vitamin C adalah salah satu Solusi terbaik untuk secara alami mencerahkan kulit Anda. Tetapi bagaimana kita mendapatkan Vitamin C untuk mencerahkan kulit kita?
Vitamin C adalah senyawa alami yang ditemukan banyak makanan contohnya buah lemon,buah Ini adalah alasan bahwa banyak orang akan merekomendasikan menggunakan jeruk atau kiwi untuk membersihkan kulit wajah pada malam hari.Anda juga bisa menggunakan serum vitamin c murah yang dapat Anda temukan secara online dan di toko obat lokal yang dapat membantu secara signifikan.
Lemon untuk Mencerahkan Kulit Anda
Lemon ini mengandung banyak khasiat alami dan enzim yang dapat bekerja pada kulit Anda untuk mencerahkan wajah anda.
Banyak sekali yang bilang lemon dapat mencerahkan kulit Anda secara permanen (tapi tergantung pada jenis kulit anda). Sifat pemutihan dan antioksidan dari buah ini memungkinkan untuk bekerja ke kulit Anda dan membuatnya lebih cerah.Anda dapat menggunakannya dalam beberapa cara.
Mulailah dengan membuat krim wajah yang terdiri dari lemon, gula merah dan madu, Campur dan aduk hingga lembut sebelum dioleskan pada muka Anda yang dapat memungkinkan untuk mengangkat kulit mati dan pori-pori.
Tidak hanya berfungsi sebagai exfoliator yang luar biasa, lemon juga memiliki sejumlah khasiat yang dapat membantu menyembuhkan kulit Anda, mencerahkan, menyegarkan dan meremajakannya.
Menggunakan Yogurt untuk Mencerahkan Kulit Anda
Yogurt mengandung asam laktat dengan sifat-sifat pencerah kulit yang sangat bermanfaat. Uogurt Ini juga mengandung bahan-bahan bergizi yang berfungsi untuk menyembuhkan ,memanjakan dan menyegarkan kulit Anda.
Anda harus membuat masker dari yogurt ini. Cobalah menggunakan yogurt saja atau bisa juga coba dengan sedikit madu.campurkan bahan dan maskerkan ke kulit Anda dan biarkan selama sepuluh menit. Anda harus mendiamkan sampai masker kering sempurna kering sebelum dicuci.
Kulit Anda akan terasa lembab, lembut dan jauh lebih cerah.
Tepung Gram Telah Bekerja untuk Beberapa untuk Mencerahkan Kulit
Obat yang menarik tetapi sangat efektif untuk dicoba adalah tepung gram.
Buat masker wajah dengan tepung gram.Masker dengan tepung gram ini dapat menghilangkan kelebihan minyak dari kulit Anda.
Tepung Gram untuk pencerah kulit alami pada dasarnya digunakan sebagai kontrol kerusakan (kerusakan akibat sinar matahari). Ya, tepung gram memiliki sifat pemutihan kulit yang membantu Anda mendapatkan warna kulit yang lebih terang yang selalu Anda inginkan. Tetapi jika Anda mencari solusi pencerah kulit alami dan permanen Anda mungkin bisa mempertimbangkan tepung gram jika Anda memiliki kerusakan akibat sinar matahari.
Masker tepung gram sudah digunakan sejak dulu sebagai bahan spa. Tidak ada alasan kamu tidak bisa membuat masker ini di rumah. Cukup campurkan satu sendok makan tepung gram dengan air mawar hingga membentuk pasta kental dan tempelkan pada kulit Anda. Biarkan hingga kering dan tunggu 20 menit lagi sebelum Anda mencucinya.
Anda akan mulai melihat hasilnya setelah beberapa anda melakukanya secara rutin.
Madu dan Antioksidannya
Mungkin obat alami yang paling populer dan paling efektif untuk kulit yang lebih terang adalah madu. Madu mengandung banyak antioksidan.Anda dapat menggunakan madu saja sebagai masker atau Anda dapat menggabungkannya dengan berbagai bahan (tepung gram, lemon, lidah buaya, oatmeal, jeruk, dll) sesuai dengan keinginan anda.
Madu adalah pelembab alami yang sempurna. Ada banyak penelitian tentang madu . Banyak yang menemukan bahwa madu dapat membantu mengurangi melanin. Madu juga bisa mengeluarkan warna kulit yang tidak rata. Sebagian besar manfaat madu berasal dari sifat antibakteri yang ada di alam yang paling dijaga kerahasiaannya.
Beberapa orang berpikir bahwa madu sangat efektif karena ketika mengumpulkan nektar, lebah akan menyimpannya di dalam organ yang disebut “perut madu.” Organ ini adalah bagian dari esofagus lebah. Enzim dari ribuan lebah yang bekerja untuk satu sendok makan madu dianggap menjadi bagian dari alasan bahwa madu (dan bukan hanya bunga nektar) dapat menjadi jawaban tentang bagaimana mencerahkan kulit secara alami dan permanen.
Mentimun Mengikat Kolagen
Ketimun memiliki sifat pendingin yang kita semua ketahui. Ditambah lagi mengikat kolagen untuk kulit.
Mentimun dapat membuat kulit Anda kenyal dan kencang. Ini membuat warna kulit anda menjadi lebih terang. Hebatnya mentimun sangat cocok dengan semua jenis kulit.
Sifat astringen pada ketimun membantu mengecilkan pori-pori yang terbuka dan membuat kulit Anda lebih putih.Kaya akan air, mentimun dapat menenangkan dan mendinginkan kulit. Kandungan vitamin E dalam mentimun menetralkan faktor lingkungan yang bisa membuat kulit Anda lebih gelap.
Salah satu cara tercepat untuk mencerahkan kulit Anda secara alami dan permanen adalah dengan menggunakan mentimun.
Untuk penggunaannya, letakkan irisan mentimun di kulit dan gosok dengan lembut di atas area gelap dan biarkan selama 5 menit.
Bilas kulit setelah Anda membuang timun dan biarkan kulit kering secara alami.
Anda juga dapat menggunakan jus mentimun bersama dengan metode alami lainnya yang disebutkan di sini. Anda akan memarut mentimun dan mengekstrak jus. Kami telah mendengar hasil yang bagus ketika mentimun dicampur dengan madu.
Masker mentimun harus tetap berada di kulit setelah mengering selama 15-20 menit. Jika Anda juga menginginkan kulit halus, Anda bisa menambahkan jus lemon atau oatmeal ke dalam bahan. Oleskan campuran dua kali sehari untuk hasil terbaik.
Aloe Vera (Lida buaya) Sangat Mengagumkan Untuk Kulit
Ramuan terkenal, Aloe Vera adalah tanaman yang luar biasa.Cairanya memiliki sifat anti-penuaan yang luar biasa, dan sekaligus pemutih kulit.juga bekerja sebagai toner hebat, membantu menormalkan ketidakseimbangan di kulit Anda untuk memungkinkannya pulih dengan cepat.
Cukup gosok gel lidah buaya di wajah Anda dan biarkan mengering. Ini juga sangat bermanfaat untuk mengobati luka bakar dan ruam, menyembuhkan kulit tanpa bekas.
Minum banyak air
Air jelas memainkan peran penting untuk pigmentasi kulit. Sudah terbukti secara medis bahwa Anda harus mengonsumsi 8 hingga 10 gelas air setiap hari untuk detoksifikasi tubuh Anda. Jika Anda akan melakukan detox maka konsumsi air Anda harus jauh lebih tinggi! Air membantu membuang semua racun dari tubuh Anda dan memungkinkan kulit anda cerah tidak kekurangan cairan.
Air memiliki banyak manfaat dan salah satu sifat terbaiknya adalah membuat kulit menjadi sehat. Minum air yang cukup setiap hari pasti akan memberi Anda hasil yang terlihat pada kulit yang lebih terang, alami, dan permanen.
Menggunakan Pepaya
Pepaya adalah salah satu solusi efektif yang bisa digunakan untuk mendapatkan kulit yang lebih terang di rumah anda.
Pepaya dapat membantu pembentukan kolagen di kulit, sehingga membantu Anda memiliki kulit lebih terang dan lebih cerah.lakukanlah secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
•Ambil pepaya dan mentimun yang sudah dicincang halus. Sekarang, taruh potongan dalam blender dan blender hingga halus,jangan terlalu encer.
•Kami menyarankan Anda juga menambahkan 1 sendok teh madu ke dalamnya.
•Oleskan ramuan yang sudah diblender tadi pada kulit yang ingin Anda keringkan. Biarkan ramuan mengering dan tunggu 15-20 menit lagi.
•Cucilah dengan air hangat dan ulangi 2-3 kali dalam seminggu untuk memperbaiki warna kulit dan mendapatkan kulit lebih putih.
Kesimpulan
Tidak setiap obat alami akan berhasil untuk semua orang. Banyak yang ingin tahu bagaimana mencerahkan kulit secara alami dan permanen dan disarankan untuk melakukan satu ramuan dulu,Coba selama 2 minggu. Jika Anda tidak melihat kemajuan, lanjutkan ke metode lain. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya