oleh

Begini broW! Cara Gaya cruUOT Untuk Malam Pert4ma mu

-Berita-167 views
Cewek, Wanita, cowok
Add caption
HastagNet – Posisi Sex Yg Tepat Utk Tengah Malam Pertama.Posisi sex seperti apa sih yg serasi & tak bikin sakit? First of all, sex di tengah malam pertama hendaknya dilakukan bukan karena Kamu meniru
adegan di satu buah artikel atau menyaksikan di satu buah film. Sex itu natural, mengalir mengikuti perasaan, maka Kamu tidak butuh bingung apakah posisi yg Kamu melakukan disaat itu telah benar?
Yg ke-2, jangan sampai berpikir mengenai sakit. Lantaran kepada dasarnya, rasa sakit itu ditimbulkan sebab Kamu tegang, otot-otot kewanitaan pula tegang, maka rasanya dapat tak nikmat.
Berikut beberapa posisi yg bisa Kamu coba di tengah malam perdana. 
Misionaris 
Pasti saja Kamu wajib mencicipi posisi ini di tengah malam mula-mula. Biasanya perempuan malu & merasa takut melamun adegan intim. Tetapi, ikuti saja perasaan Kamu, sehingga gaya misionaris dapat menghantar Kamu terhadap tengah malam pertama yg manis bersama suami.
Regangkan ke-2 kaki & buka perlahan, biarkan otot-otot yg ada lemas. Rasakan benar, sampai tidak ada satu otot terhadap badan pinggang sektor bawah yg tegang.
Setelah Itu dengan cara alamiah, badan bakal mempermudah Kamu melubrikasi diri & laksanakan sex perdana bersama mulus.

Shoulder Holder
Posisi ini yakni posisi misionaris tapi telah dimodifikasi. Sederhana saja, Kamu lumayan mengangkat ke-2 kaki & menumpangkannya ke bahu suami. Di posisi ini, suami yg dapat lebih mendominasi. Tetapi, keuntungannya ia mampu mencapai g-spot bersama maksimal & Kamu bakal mencapai orgasme dgn enteng.

Spoon 
Posisi ini tepat utk morning seks, di mana Kamu berbaring memunggungi pasangan, & dgn perlahan beliau melaksanakan penetrasi dari belakang.
Keuntungannya tak lelah, penetrasi bakal dilakukan sampai ke dalam. Tidak Hanya itu, dirinya serta dapat main dgn ke-2 bukit kembar Kamu. Posisi ini pun menopang Kamu berdua yg tetap setengah sadar dari bangun tidur. Posisi ini pun dikenal juga sebagai posisi malas-malasan, tetapi memberikan kenikmatan dari angle yg tidak serupa.
Woman on Top (wanita di atas)
Jikalau posisi misionaris telah Kamu nikmati, sehingga giliran Kamu yg berada di atas badan pasangan. Tujuannya ialah supaya Kamu mampu mengendalikan penetrasi juga kecepatan permainan.
Hal ini penting sekali sebab pasangan pula belum tahu benar, seberapa langsung penetrasi yg dilakukan biar Kamu merasa nikmat & nyaman. Dalam posisi ini, pasangan akan dikenalkan hal-hal intim oleh Kamu.

Woman astride 
sebagaimana posisi woman on unggul, cuma saja kali ini Kamu memunggungi pasangan. Menjadi, biarkan pasangan memegang pinggul Kamu & dengan Kamu menemukan ritme yg serasi. Sesekali, minta pasangan buat meremas payudara.
Di posisi ini, Kamu sanggup mencapai penetrasi yg tepat & mengontrol kecepatan.
Jangan Sampai lupa, yg terpenting ialah relaks & menikmati. Biarkan semuanya mengalir tidak dengan Kamu berpikir rasa sakit itu dapat datang. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya