oleh

Agar Tidak Rusak Suasana di Ranjang,Ikuti Tips Dibawah Agar Penis Tidak Bau

HastagNet – Saat bercinta dengan pasangan, Anda mungkin saja mencium bau tidak enak dari penis. Penis yang berbau mungkin saja tidak bikin nyaman. Bahkan dapat turunkan gairah seksual.
Ada cara-cara yang Anda lakukan utk kurangi bau pada penis, sesuai sama ditulis dari The Health Site, Rabu (19/7/2017).


Bersihkan area kelamin dengan baik
Anda mesti bersihkan daerah selangkangan. Tidak cuma cukup mengusap area itu menggunakan sabun.
Sebagai gantinya, kasih lebih dari satu tekanan serta bersihkan sampai ke celah-celah dengan sabun antibakteri. Yakinkan bersihkan area dibawah kulup (lipatan kulit) pada penis
Keringkan penis 
Kelembapan yg kurang berarti bau tubuh juga menyusut. Oleh karenanya, Anda mengeringkan penis saat sebelum memakai pakaian. Anda dapat memakai handuk lembut untuk mengeringkan area penis keseluruhan.
Yakinkan tidak memakai handuk atau lap basah untuk mengeringkan penis karna bakteri dapat terkumpul. Baiknya, Anda memakai kain linen kering.
Gunakan celana dalam yang memiliki bahan katun 
Celana dalam yang memiliki bahan katun, yg terbuat dari kapas mampu membantu penis bebas bau, khususnya pada musim panas.

Pangkas bulu kemaluan 
Bulu kemaluan serta kelembapan bisa jadi yang memicu bau pada penis. Tidak ada kelirunya, Anda memotong sedikit bulu kemaluan. Bulu kemaluan dapat menghalangi susunan kulit di bawahnya untuk terus fresh serta kering. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya