oleh

Agar Makin Puas, Ucapkan Kata Ajaib ini Kepada Pasangan saat Bercinta

HastagNet – Kenikmatan bercinta bukanlah selalu saja terkait kekuatan pasangan dalam memberi sentuhan fisik atau perolehan klimaks. Ungkapan cinta serta sayang lewat kalimat waktu terkait seksual rupanya bisa di buktikan dapat membuat seorang lebih senang dengan kehidupan ranjangnya.
Saat bercinta, pakar menginginkan bukan cuma diam saja. Ungkapan juga rasa sayang pada pasangan. Satu diantaranya dengan menyebutkan ‘aku sayang kamu’.
Sekitar 75 % suami senang terkait intim disaat mendengar istri menyebutkan itu, sesaat istri 74 %.
Kenyataan ini terkuak lewat studi dari Chapman University, Amerika Serikat. Mereka menyurvei 39. 000 pasangan yang telah menikah sepanjang tiga th..
Studi ini temukan ada banyak hal yang dapat dijalankan utk membuat kesibukan bercinta jadi memuaskan. Diantaranya, session pemanasan yang berjalan lama, coba hal baru, serta kesibukan seksual disaat keadaan hati tengah baik.
” Nyaris 1/2 dari pasangan itu membaca buku terkait trick membuat kehidupan seksual memuaskan. Namun, yang membuat mereka jadi senang dengan jalinan seksual disaat coba menerapkan apa yang mereka baca, ” kata Profesor David Frederik mengutip Womans Day, Minggu (9/7/2017).
Dasarnya, utk menjangkau kenikmatan seksual benar-benar tidak datang dengan sendiri, namun usaha. Jadi, apabila Anda terasa kenikmatan bercinta kurang, kenapa tidak coba bermacam hal baru baik dalam gaya serta perkataan. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya