oleh

4 Trik Jitu jual Mahal yang Ampuh bikin Dia Penasaran

HastagNet – Ingin agar si dia terus tertarik kepada Anda? Cobalah untuk bersikap jual mahal. Bisa dibilang ini adalah trik paling kuno yang diterapkan pria dan wanita dalam mencari pasangan. Pertanyaannya, apakah trik ini benar-benar ampuh?

Menurut sejumlah penelitian, jawabannya iya. Salah satu penelitian yang mendukung pendapat bahwa sikap jual mahal mampu meningkatkan daya tarik seseorang di mata lawan jenis adalah penelitian yang dilakukan oleh D.M. Buss pada tahun 1988.

Seperti dilansir eHarmony, penelitian tersebut menemukan bukti bahwa perempuan yang memiliki penampilan atraktif dan bersikap jual mahal memiliki nilai yang tinggi di mata pria. Dengan kata lain, bagi kebanyakan pria, sikap jual mahal yang ditunjukkan wanita menjadikan mereka tampak lebih menarik karena hal itu mengindikasikan kalau mereka adalah perempuan yang ‘berharga’, disukai banyak pria, dan karenanya tidak mau memilih sembarang pria.

Pertanyaannya bagaimana cara bersikap jual mahal yang tepat dan ampuh untuk menjadikan si dia penasaran? Berikut ini tipsnya yang dikutip dari Womanitely.

  1. Jangan langsung membalas pesannya

Jika dia mengirimkan SMS, BBM, atau jenis pesan lainnya, jangan langsung membalasnya. Tundalah beberapa menit agar Anda terkesan seperti memiliki hal lain yang lebih penting untuk dikerjakan daripada membalas pesan darinya.

  1. Tolak ajakan untuk keluar yang dibuat di saat-saat terakhir

Jika dia mengajak Anda keluar mendadak, tolak saja. Katakan kalau Anda sudah memiliki rencana lain, bahkan jika Anda sebenarnya tidak punya rencana apapun. Jika dia memang tertarik kepada Anda, dia akan mengajak Anda lagi, kali ini dengan persiapan yang lebih matang. Intinya adalah jangan menunjukkan sikap antusias berlebihan jika dia mengajak Anda keluar.

  1. Bersikap percaya diri

Cara bersikap jual mahal yang paling ampuh adalah dengan tidak menunjukkan sikap minder di hadapannya. Tampillah percaya diri dan independen. Tentu saja sikap percaya diri yang Anda tunjukkan jangan sampai berkembang menjadi sikap arogan yang justru memberikan kesan bahwa Anda adalah perempuan yang tidak menyenangkan.

  1. Jangan cemburu

Jika reaksi yang dia tunjukkan atas sikap jual mahal Anda tidak sesuai dengan ekspektasi Anda, Jangan menunjukkan sikap terganggu. Dan yang paling penting, jangan menunjukkan tanda-tanda kecemburuan jika dia sengaja berdekatan dengan wanita lain. Bisa jadi dia memang sedang berusaha untuk memancing kecemburuan Anda.

Itulah 4 trik ampuh yang bisa Anda coba jika ingin membuat si dia penasaran dengan bersikap jual mahal. [*]

Komentar

Berita Lengkap Lainya