oleh

24 Jam Bebas Internetan Dengan Freedom Internet Dari IM3 Ooredoo

24 Jam Bebas Internetan Dengan Freedom Internet Dari IM3 Ooredoo
Hastag.net –   Pernah ga sih ngalamin lagi internetan pulsa kepotong? Atau kuota cuma bisa dipakai di area tertentu? Atau mungkin kuotanya lebih banyak untuk tengah malam hari?
Saya sih pernah banget ngalamin itu semua dulu. Yang terbaru nih, bu bos di kantor curhat mulu, kalau kuota internetnya lebih banyak kuota malam, hasilnya saat siang mau pake internet, eh malah pulsa kepotong. Padahal itu pulsa masih ada 300.000, makin sedih ga tuh. Tapi sepertinya bukan zamannya lagi kudu galau dan sedih kalau pulsa kepotong saat internetan. Karena sekarang, sudah ada paket terbaru dari IM3 Ooredoo punya #KuotaTanpaKhawatir dengan menggunakan paket #FreedoomInternet.

Bebas internetan dengan Freedoom Internet

Hari gini kuota internet itu penting banget ya, apalagi kalau yang kerjanya online terus seperti saya. Iya, sebagai seorang freelancer dan content creator, supaya kerjaan lancar adalah akses internetnya. Setiap hari saya memiliki kebiasaan tek tokan pake email, video call, sampai Whatsapp. Bahkan untuk urusan kirim-kirim laporan, dan data pasti saya harus akses di drive, tentu butuh internet. Kemanapun mau pergi, meeting dan janjian ama temen pasti pakai ojek online juga yang bisa memudahkan segalanya. Termasuk kalau laper, maklumlah semenjak LDM (long distance marriage) jarang masak, jadi beli aja yang gampang. Kalau udah mager banget, pasti saya andelin beli online aja. Dan semua itu pasti butuh internet, kalau ga ada internet, udah deh ga bisa online. 
24 Jam Bebas Internetan Dengan Freedom Internet Dari IM3 Ooredoo
Sadar tidak, kalau kita itu benar-benar tergantung sama yang namanya internet. Yes, di era digital semuanya butuh internet. Main sosmed, bekerja, sampai menonton. Semua kebutuhan dimudahkan dengan internet. Kalau paket internetnya hanya bisa dipake pas tengah malem, galau ga tuh? Pastilah ya, soalnya kalau pagi sampai sore tuh aktivitasnya banyak, sedangkan kalau malam enaknya bobo manis, ga kepikiran buat internetan. So, kita harus selalu memastikan handphone kita bisa on terus. Cuman ada ga sih yang bikin kita bebas internatan, tanpa ada batasan waktu? Ada ga sih paket internet yang harganya terjangkau, supaya tidak menguras isi dompet.
Jawabannya sudah pasti ada. Jangan ada istilah khawatir kuota siang habis, jadi dihemat-hemat, padahal kerjaan banyak onlinenya. Mau itu ada kerjaan di sosial media, posting blog dan vlog, atau bahkan ada jadwal posting instagram saat itu juga. Ga mungkinlah nunggu sampai tengah malem. Iya kali, banyak follower masih melek, yang ada hanya sedikit yang lihat, efeknya adalah reach sama impressionnya jeblok. Ok fix, kita semua butuh yang namanya bebas internetan 24 jam tanpa khawatir masalah kuota terbatas, atau bahkan pulsa harus kepotong.
24 Jam Bebas Internetan Dengan Freedom Internet Dari IM3 Ooredoo

Tenang, sekarang sudah bisa kok bebas internetan 24 jam dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang bikin kuota tanpa khawatir. Freedom Internet resmi diluncurkan pada Selasa, 1 Oktober 2019 di Kaum Jakarta. Yang dihadiri langsung oleh Ritesh Kumar Singh selaku Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo. Dan hadir pula sebagai narasumber Fahroni Arifin selaku SVP Head of Branding Management & Strategy IM3 Ooredoo, serta Andre Reinaldy selaku VP Head of Acquisition IM3 Ooredoo.
Dengan hadirnya Freedom Internet dari IM3 ooredoo tentu saja menjawab semua kebutuhan konsumen yang ingin paket internet yang simpel tanpa batasan kuota malam dan lokal. Serta ga khawatir lagi pulsa cepat habis karena terpotong. Dan pastinya kuota internet tidak akan terbagi-bagi lagi. Tentu saja hadirnya paket Freedom Internet dari Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo sudah sejalan dengan D strategi LEAD, yakni mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Freedom Internet IM3 Ooredoo

Kenalan yuuk sama paket terbaru dari IM3 Ooredoo, yakni Freedom Internet. Freedom Internet adalah paket terbaru dari IM3 Ooredoo yang dapat digunakan untuk internetan sepuasnya dengan kuota utama besar dan tanpa khawatir pulsa jebol, karena setelah pemakaian kuota utama tetap bisa kok akses internet tanpa menggunakan pulsa (Pulsa Safe). Dengan menggunakan paket Freedom Internet, pengguna IM3 Ooredoo bisa internetan kapan dan dimana saja tanpa khawatir kuotanya ga bisa dipake atau kepotong, mau itu pagi, siang maupun malam bebas banget. Semuanya jadi bebas khawatir, simpel dan transparan. Terus, apa saja benefit yang didapatkan? Banyak banget nih:
  • Memiliki fitur Pulsa Safe. Ini tuh yang bikin pengguna bebas khawatir, karena tidak dikenakan tarif dasar saat kuota habis. Akses internet saat pulsa safe, kecepatannya hingga 64 Kbps.
  • Full data, tentu saja ini bikin penggunanya bisa internetan sebebasnya.
  • Simpel, dengan 100% kuota utama di semua jaringan.
  • Tanpa batasan waktu. Tentunya bebas 24 jam.
  • Tidak terbagi-bagi di aplikasi.
  • Transparan, memberikan benefit terbaik tanpa syarat dan ketentuan berlaku.

Dengan memilih paket Freedom Internet, tentu saja pelanggan setianya, terutama content creator bisa bebas internetan selama 24 jam di semua jaringan, baik itu 2G, 3G dan 4G. Untuk membeli paket Freedom Internet juga ramah di dompet loh. Pelanggan IM3 Ooredoo bisa membelinya mulai dari:

  • 15 ribu dengan masa aktif 15 hari, akan mendapatkan kuota utama 2GB.
  • 25 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 3GB.
  • 50 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 10GB.
  • 75 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 18 GB.
  • 100 ribu dengan masa aktif 30 hari, akan mendapatkan kuota utama 25 GB.
Dan semua paketnya sudah ada fitur Pulsa Safe, jadinya pulsa pelanggan tetap aman. Untuk berlangganan paket juga gampang banget kok, tinggal ketik saja di handphone *123#, atau melalui aplikasi MyIM3. Paket ini juga bisa otomatis diperpanjang selama pulsa mencukupi. Dan perlu diketahui juga nih. Jika pelanggan sudah membeli paket nelpon atau lainnya, masih bisa kok beli paket Freedom Internet. Untuk informasi paket Freedom Internet, bisa kok langsung cek di sosial medianya, baik itu twitter dan instagram IM3 Ooredoo, dan bisa akses juga di www.im3ooredoo.com/freedominternet.
Biasanya saya kerja depan laptop bisa 8 sampai 10 jam. Istirahat bentar buat makan dan olahraga. Habis itu ya udah kerja online lagi. Dan internet bisa 24 jam on terus. Makanya happy banget, sekarang sudah hadir Kuota Tanpa Khawatir dengan Freedom Internet dari IM3 Ooredoo yang bebas internetan 24 jam. Makin semangat kerja, semangat bikin konten dan semangat untuk terus ngeblog. (*)

Komentar

Berita Lengkap Lainya